17✨

865 67 2
                                    

.
.
.

Malam ini semua sedang berkumpul di kamar Seokjin. Kaka tertua mereka itu setelah pulang dari kantor dalam keadaan pucat dan lemas.Membuat semua khawatir dan langsung memanggil jaehyun untuk mengecek keadaannya dan kondisinya.

Dan kata dokter jaehyun Seokjin terkena demam.

"Apa oppa tidak makan siang?" tanya seo yang duduk di samping Seokjin setelah jaehyun sudah pamit pergi setelah selesai memeriksa Seokjin.

"Sudah, dan ini sudah biasa bagi oppa"

"Oppa tidak boleh sakit" tangan seo masih terus menggenggam tangan Seokjin yang sedikit dingin.

"Oppa akan sembuh besok"

"Seo jangan terus duduk dekat jin Hyung kau bisa sakit juga nanti" yoongi yang baru datang dengan namjoon sambil membawa semangkok bubur dan air minum.

"Aku ingin menemani oppa Seokjin"

"Ini sudah malam seo sekarang tidur" suruh Seokjin yang di angguki seo walau dia sebenarnya tidak mau.

...

Pagi ini semua nampak kembali normal seperti apa kata Seokjin dia akan sembuh besok dan juga mereka tengah menikmati sarapan mereka pagi ini.

"kenapa hanya di lihat terus dan makanmu hanya sedikit" tanya Jimin kepada adik perempuannya itu yang tengah duduk di kursi sampingnya.

"Itu seo lagi mikirin sesuatu"

"Apa yang kau pikirkan?" tanya Yoongi

"Itu oppa tugas sekolah" bohong seo

"Bukankah masih libur sekitar beberapa minggu?" Ucap namjoon.

"Aaaa iya tapi seo akan menghadapi beberapa tugas dan materi baru untuk masuk nanti seo menganggap mereka tugas hehehe"

"Baiklah sekarang makan lagi kau hanya makan sedikit" Seokjin menambah kembali undang sebagai menu utama sarapan mereka.

Membuat seo hanya terdiam dan mau tidak mau ia memaksa memakannya walau dia tau apa yang akan terjadi setelah ini atau nanti.

Dirinya alergi undang.

...

"Taehyung oppa ingin kemana?"

"Oppa akan pergi keluar sebentar ingin ikut?"

"Tidak oppa"

Taehyung hanya tersenyum sambil mengelus rambut seo sebelum dia mengambil kunci mobilnya dan pergi.

Seo kembali menunju ruang tv dimana disana ada Jungkook dan hoseok. Mereka banyak punya waktu lenggang sekarang dan memilih menghabiskan waktu untuk di rumah.

"seo sini" panggil hoseok dan di angguki seo.

"Eohhh oppa membuat apa ini wahhh dia sangat bagus" puji seo saat dia melihat sebuah gambaran yang di buat hoseok di laptop miliknya.

"kau tau ini adalah sebuah festival langit warna warni"

"Sangat cantik oppa"

Hosok hanya tersenyum melihat tingkah seo yang begitu senang melihat gambaran yang dia buat di laptopnya.

Hoseok ikut tertawa saat wajah adiknya itu terlihat ceria.

"Seo kenapa wajahmu pucat?" Tanya jungkook yang tengah duduk di sebrang sova.

Seo beralih melihat ke arah Jungkook yang duduk tak jauh darinya.

"Eoh... mungkin karena disini dingin oppa"

Dia bahkan masih bisa tertawa agar oppanya itu tidak khawatir dan juga dirinya belum merasakan sesuatu berharap efek makan undang itu tidak datang.

"Seo ingin ke dapur sebentar" dia meletakkan leptop milik hoseok di meja lalu bergegas pergi ke dapur.

Sekitar beberapa menit seo kembali lagi dan melihat disana sudah ada taehyung dan yoongi.

Cepat sekali oppanya itu datang pikir seo.

Dia kembali duduk di dekat Jungkook yang tidak jauh dari yoongi.

"Apa poni ini terlalu panjang? Lihat dia bisa menusuk ke mata" ucap Jungkook.

"tidak oppa ini sudah pas"

"Taehyung oppa cepat sekali?"

"Tadi oppa tidak jadi karena yoongi Hyung yang sudah urus"

"Eoh yoongi oppa tidak sibuk?"

"Tidak kenapa? Ingin jalan jalak dengan oppa"

"Tidak hehehe"

"Wajahmu memerah, apa kau sakit?"

"tidak oppa"

Ia panik sendiri sambil menyentuh wajahnya dan merasakan sedikit panas dan gatal.

"Seo ada apa?" tanya Jungkook saat seo berdiri dari duduknya.

"tidak oppa" ucapnya sedikit panik.

"Hey ada apa denganmu?" tanya yoongi khawatir.

"Ini sangat sakit astaga kepalaku kenapa jadi pusing begini" batin seo

Jungkook menahan tubuh seo saat dirinya ingin jatuh ke lantai. Dia tidak pingsan namun terus memeluk lengannya. Jungkook memaksa untuk mengecek wajah adiknya itu.

Mereka sangat khawatir dan panik melihat wajah seo yang merah dan juga bengkak. Lengannya bahkan memerah.

"oppa hiks"

"Jungkook kita kerumah sakit sekarang" ucap yoongi dan Jungkook langsung menggendong tubuh seo membawa keluar mengikuti yoongi.

Taehyung dan hoseok juga langsung menyusul tapi hanya taehyung yang ikut sedangkan hoseok dia harus memberitahukan dulu pada namjoon,Seokjin dan Jimin.

Ponsel mereka mendadak tidak aktif membuat hoseok ingin berteriak Karne kenapa jika dalam keadaan begini pasti ada saja halangan dan itu membuat hoseok merasakan frustasi.














































Jangan lupa vote ⭐






















•Younger Sister [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang