43🌻

554 42 4
                                    

...

Sudah hampir 2 jam lamanya seo duduk sendirian di sebuah toko buku. Dirinya terus menatap keluar sambil melihat hari yang sudah semakin larut.

Tadi dirinya pergi bersama jungkook namun, tiba tiba saja pria itu bilang jika ia ada meeting di kantor membuat acara mereka membaca di toko buku harus di batalkan.

Jungkook sempat berpesan jika dirinya akan hanya pergi sebentar dan akan segera kembali. Namun, kini sampai jam sudah menunjukkan pukul 9 malam jungkook tidak kunjung datang untuk menjemput adiknya itu.

Sebenarnya seo ingin membatalkannya namun, karena jungkook hanya bilang sebentar membuat seo menerima untuk tetap disana dan menunggu.

Melihat toko yang sudah mulai sedikit sepi seo memutuskan untuk pergi dari sana karena toko tersebut sebentar lagi akan tutup.

"Kenapa nomor oppa semua tidak ada yang aktif"

Seo menatap bingung pada jalanan kemana dirinya akan pergi sedangkan dirinya tidak tau jalan pulang. Memesan taxi namun, banyak taxi yang menolak karena melihat alamat seo yang sedikit jauh dan hari sudah malam.

Seo memutuskan untuk berjalan sendirian mencari halte bus. Sampai dirinya melihat halte dan segera menuju kesana. Namun, saat seo melihat rute yang berada di ponselnya tidak ada jam segini bus yang akan lewat.

Dan itu membuat dirinya sedikit takut dan panik. Dirinya melihat sekeliling yang mungkin hanya melihat beberapa orang yang berjalan dengan jarak yang jauh darinya karena tempat itu terlihat sepi.

"Astaga bagaimana ini..." Seo terus berusaha menelpon semua oppanya namun, nihil tidak ada yang aktif dan mengangkatnya.

"Oppa kumohon bantu aku" ucap seo yang mulai bergetar sambil sibuk mencari kontak nomor yang bisa ia hubungi untuk menolongnya.

Namun, mungkin kini semua tidak berpihak pada seo karena ponselnya tiba tiba saja mati karena kehabisan batrai. Seo bahkan sudah sampai menangis karena ketakutan tidak ada yang bisa menolongnya.

"Astaga bagaimana ini?"

Sementara itu di lain tempat jungkook sudah sampai di toko buku dirinya menatap bingung pada toko yang sudah tutup.

Jungkook juga baru teringat jika dirinya sudah sangat lama meninggalkan adiknya itu. Jungkook mengambil ponselnya yang berada pada kantong celananya untuk menghubungi seo namun, dirinya terkejut melihat banyak panggilan tidak terjawab dari seo.

Jungkook menekan nomor tersebut dan dia hanya mendengar nomor tersebut tidak aktif. Membuat jungkook langsung panik dan khawatir mencari dimana adiknya itu sekarang berada.

"Seo maafkan oppa... astaga dimana dirimu sekarang?" jungkook sesekali memukul stir mobilnya karena menyesal meninggalkan sendirian adiknya itu.

Namun, tidak lama mata jungkook melihat seorang yang tengah duduk sendirian di sebuah halte bus. Jungkook langsung segera menghampirinya karena dirinya yakin pasti itu adiknya.

Grep...

"Maafkan oppa maafkan oppa maafkan oppa" ucap Jungkook berkali kali meminta maaf sambil memeluk tubuh seo.

Ya itu benar seo. Jungkook yang cepat cepat turun dari mobil melihat adiknya itu yang tengah duduk sambil menunduk kan badannya.

"Oppa"

"Oppa minta maaf...tadi oppa melupakanmu maafkan oppa" ucap jungkook seraya menangkup kedua pipi seo.

"Seo baik baik saja oppa, jungkook oppa tidak perlu meminta maaf karena seo baik baik saja hehehe"

"Oppa lama meninggalkan mu disini dan jika yoongi Hyung tau pasti dia akan marah maafkan oppa... oppe benar benar minta maaf"

Jungkook langsung membawa seo untuk segera pulang karena mengingat hari yang semakin malam.

....


•Younger Sister [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang