...Pagi ini Seokjin dan yang lain sudah pergi ke kantor. Di rumah hanya seo sendirian karena dia tidak ingin ikut dan ketika diajak gadis itu menolak.
Seo memilih untuk dirumah lagian jika dia kesepian dan ingin pergi dia bisa pergi bersama sopirnya.
Dan kerjaannya pagi ini selepas mandi dan sarapan hanya berduduk diam di balkon kamarnya. Dia menatap jalanan yang cukup jauh dari balkon terlihat begitu ramai dan pemandangan kota Seoul.
"Aku ingin cake" ucap seo.
Setelah dirinya berucap menginginkan cake seo langsung bergegas masuk ke dalam kamar dan langsung cepat mengganti bajunya.
Mengambil tas yang lengkap dengan dompet dan ponselnya lalu pergi dari kamar.
...
Sementara di kantor Seokjin dirinya baru saja selesai dari meetingnya dengan beberapa clain dan disana juga ada namjoon, Jungkook,Jimin dan hoseok.
Sedangkan yoongi dan taehyung mereka sedang mengikuti rapat dengan perusahaan yang akan kerja sama dengan mereka.
"Ya halo"
"Oppa aku pergi"
"Apa!"
"Aku ke kantor heheh"
"Astaga oppa pikir kau kemana, dengan siapa?"
"Ajusshi yang sering mengantarku sekolah"
"Baiklah hati hati jika ada apa apa hubungi oppa yaa"
"Oke"
Seo memutuskan sambungan telponnya dengan jungkook. Dia kini sudah di perjalanan mungkin sekitar 5 menit lagi sampai dan tidak lupa untuk memberi tau oppanya walau dia memberi taunya saat sudah ingin sampai.
"Selamat siang nona seo" sapa resepsionis disana saat seo menghampirinya.
"Siang eonni"
"Apa nona ingin menuju ke ruangan tuan Kim Seokjin?"
"Iya eonni soalnya seo lupa dimana letaknya"
Heyji ikut tersenyum saat melihat tingkah seo yang malu malu saat bertanya. Lagian minggu lalu padahal dirinya nampak sering pergi ke kantor namun, masih lupa dimana ruangan ruangan kerja kakanya.
"Biar saya antar kesana, ayo"
Seo mengangguk lalu mengikuti kemana heyji membawanya. Sampai keduanya berhenti di depan lift untuk menunggu lift terbuka.
Ting...
"Seo"
Merasa terpanggil seo melihat ke orang yang baru saja menyebut namanya.
"Eoh leya"
"Ck ngapain kau disini?" ucap gadis yang mungkin seumuran dengannya. Gadis itu terlihat tidak suka saat melihat seo sedangkan seo hanya tersenyum sambil menatap bingung.
"Tentu saja bertemu dengan oppaku"
"Oppa? Siapa oppamu?"
"Seokjin oppa"
"Kau tau aku sangat membencimu untuk dekat dengan mereka"
"Memangnya kenapa? Lagian mereka itu oppaku" ucap seo sambil menatap leya bingung.
"ARRRKHHH!" teriak seo. "Ada apa denganmu?"
"Kau mengambil semua yang harusnya menjadi milikku!"
Seo menatap bingung ke arah leya dan memilih untuk pergi dari sana namun, leya gadis itu malah menarik kuat lengannya dan leya langsung mendorong kuat tubuh seo ke dinding dan juga menjambak rambut seo dengan kedua tangannya.
"AAAA YAKK APA YANG KAU LAKUKAN INI SAKIT!"
"Aku tidak peduli"
Tidak tinggal diam kedua tangan seo ikut menarik rambut 1 ikat milik leya dengan kencang. Membuat kepala leya sedikit kebalakang.
Heyji dan orang orang disana yang berkumpul melihat keduanya hanya bisa menatap bingung dan meringis melihat adu Jambak keduanya itu.
Heyji berusaha menarik leya dan berusaha masuk di antara keduanya untuk memisahkan mereka namun justru dirinya malah ikut jadi korban dan di dorong ke belakang hingga terjatuh.
Heyji hanya berteriak pada karyawan disana untuk minta tolong menghubungi atau memberi tau tuan Seokjin, karena dia sibuk membantu memisahkan keduanya.
"Leya lepaskan rambutku bodoh AAAAA ini sangat sakit"
"Aku tidak peduli AAAA SIALLAN rambutku"
"NONA SEO NONA LEYA TOLONG BERHENTI ASTAGA!" ucap heyji sambil berteriak panik.
"Leya lepaskan tanganmu kau bisa dapat masalah nantinya"
"ARKHHH MENJAUH!!"
Masih berpuntal dengan acara Jambak menjambak sampai...
"YAKKKKK!" teriakan satu orang yang memenuhi ruangan itu yang tadinya ramai kini langsung sunyi bahkan seo dan leya pun ikut berhenti menjambak satu sama lain.
Seo dan leya menghentikan acara mereka namun, keduanya masih saling menjambak rambut satu sama lain.
"Eoh oppa" ucap seo.
Dia melihat taehyung dan yoongi yang berdiri sedikit jauh darinya. Leya mengibaskan rambutnya untuk melihat.
Dan begitu kaget saat melihat yoongi dan taehyung. Dengan cepat dia langsung mendorong seo asal dan kabur dari sana.
Bruk..
"Nona seo"
Taehyung langsung menghampiri seo sedangkan yoongi memilih untuk mengejar leya yang kabur.
"Oppa"
"Tanganmu berdarah, heyji ambil kotak obat"
"Baik tuan"
Ting...
"Taehyung-ah!"
"Hyung ada apa ini?"
....Vote!
KAMU SEDANG MEMBACA
•Younger Sister [END]
Random🚩FOLLOW SEBELUM BACA!!! 🚩sudah revisi part banyak di hapus . . ✓start September 2020 ✓revisi Januari 2022