✨15

914 47 5
                                    

Sudah seminggu lamanya libur sekolah seo dan sekarang dia mulai masuk sekolah lagi dan begitupun oppanya yang sudah masuk ke kantor kembali bekerja.

"Yoongi oppa" panggil seo yang masih berdiri di tangga. Yoongi menoleh dan melihat sang adik melambaikan dasinya ke atas dan melihat itu membuat yoongi hanya terkekeh lalu menghampirinya.

"Masih belum bisa memakai dasi?" Tanya yoongi yang sudah berdiri di tangga bawahnya agar tingginya sejajar dengan seo namun masih tetap tinggi  yoongi.

"Seo lupa memutar ke arah mana hehehe" kekeh seo membuat yoongi mencubit pelan hidungnya dan mengambil dasi seo lalu mulai merakit ke kerah bajunya.

"Ingin di antar dengan siapa?" Tanya yoongi yang masih sibuk mengikat dasi seo.

"Terserah saja oppa"

"Jangan dekat dekat dengan Hyunjin ya?"

"Wae? Hyunjin baik dengan seo"

"Tapi jangan sering dekat dengannya" ucap yoongi sambil memegang kedua pipi seo saat selesai memasang dasi dan seo hanya mengangguk.

"Ayok sarapan" yoongi menarik tangan seo membawanya menuju meja makan yang disana sudah ada semua oppanya.

"Oppa" ucap seo saat sampai dan langsung duduk di kursi kosong di samping seokjin.

"Aigoo cantik sekali" ucap Jungkook sambil menarik pipi seo dan langsung di pukul seokjin.

"Yak-!!" Ucap seokjin.

"Jungkook oppa nakal" ucap seo .

"Sudah sekarang sarapan nanti seo di antar sama Namjoon ke sekolah" ucap seokjin seo langsung melihat Namjoon sambil tersenyum.

"Oppa nanti beli es krim" ucap seo berbisik pada Namjoon yang duduk di depannya padahal saat seo berbisik itu tepat berbisik di depannya yoongi karena yoongi duduk di kepala meja.

"Akh" ucap seo merintih kesakitankarena dimana yoongi mencubit pipinya  Seo hanya tertawa menampilkan gigi kecilnya membuat Namjoon terkekeh melihat tingkah seo .

























•••

Sekarang seo sedang berada di dalam mobil bersama dengan Namjoon yang akan mengantarkannya ke sekolah.

"Oppa jemput seo juga gak nanti?" Tanya seo .

"Nanti yang jemput seo Jungkook"

"Aish kenapa Jungkook oppa?" Gerutu seo.

"Kenapa?" Tanya Namjoon sambil menoleh melihat seo.

"Jungkook oppa tidak benar jika pakai mobil dan dia suka menggoda teman perempuan seo lalu seo di lupakan" jelas seo .

"Hahaha kau ini ada ada saja baiklah nanti oppa suruh Taehyung yang jemput" seo mengangguk senang.

Sampai mobil Namjoon masuk ke dalam gerbang sekolah seo .

"Belajar yang rajin " ucap Namjoon sambil mengelus rambut seo .

"Iya oppa" seo menunjukkan jari telunjuk dan menyatukannya dengan jari telunjuk Namjoon sudah sebuah kebiasaan seo dengan Namjoon.

"Seo turun dadah oppa" lalu dia keluar dari mobil sambil melambaikan tangannya dan saat seo sudah sampai tangga paling atas sekolahnya Namjoon baru menjalankan mobilnya.

"Seo" panggil seseorang dari arah belakang seo membuatnya membalikkan badannya.

"Jisung oppa kak soobin" ucapnya sedikit kaget .

•Younger Sister [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang