25

738 52 2
                                    

Jangan lupa vote ⭐
...

BUK....

Pria itu tersungkur ke belakang saat Seokjin berdiri dan langsung menonjoknya. Karena melihat pria itu menarik kasar lengan seo.

"Jangan menyentuh adikku dengan tanganmu itu!"

"Dia milikku kau tidak berhak mengaturku!"

"Oppa aku tidak mengenalnya" ucap seo yang berdiri di belakang Seokjin.

"Kau dengar sendiri bukan? Adikku bahkan tidak mengenalmu bagaimana bisa kau bilang dia milikmu"

Lelaki itu terdiam dengan muka yang terlihat menahan marah.

Sret.....

Buk.....

"OPPA!"

Lelaki tadi menarik kasar lagi lengan seo saat dia berhasil mendorong Seokjin hingga terjatuh.

Namun setelah itu bogeman keras mendarat di wajahnya dan juga membuat lelaki tadi tersungkur ke belakang.

"Jungkook oppa!" teriak seo.

Jungkook datang saat pria itu suda menarik seo dan buru-buru jungkook langsung menarik adiknya itu lalu menyembunyikannya di belakangnya setelah pria itu sudah tersungkur jatuh karena jungkook memukulnya.

Tidak hanya sekali dua kali tapi berkali kali bahkan lelaki itu sepertinya sudah nampak pasrah saat jungkook memukulnya.

"Oppa berhenti kumohon!" Seo menarik tubuh jungkook agar berhenti memberikan pukulan pada lelaki yang sudah babak belur di hajarnya.

"Ha! Berani sekali kau menyentuh adikku!" teriak jungkook pada lelaki tadi namun, lelaki itu hanya terkekeh sambil tersenyum.

"Eoh kau menantangku?" Jungkook manarik keras baju lelaki itu membuatnya langsung berdiri.

"JUNGKOOK-AH!" teriak Seokjin.

"Oppa jangan memukulnya lagi"

Buk...

"JUNGKOOK-AH"

Jungkook tersungkur saat lelaki itu menonjoknya dengan sekuat tenaga.

"Kau lupa dengan janjimu dan diriku sayang?" Seo yang ingin menghampiri jungkook namun ditahan oleh lelaki itu.

"A-apa maksudmu?"

"Aku kekasihmu kau lupa itu eoh!!!!"

"Kekasih? Aku bahkan tidak pernah menjalin hubungan dengan orang lain apalagi dengan dirimu!"

Plak...

"BRENGSEK!"

Buk
....



Setelah jungkook menghajar habis lelaki tadi saat dengan beraninya dia menampar seo membuat lelaki itu tak berdaya bahkan sampai di larikan kerumah sakit oleh pihak polisi.

Seokjin memanggil polisi untuk membawa lelaki itu namun, karena kondisinya lemah karena bogeman dari jungkook membuat pihak polisi membawanya kerumah sakit.

"Oppa"

"Maafkan oppa... oppa pasti sudah membuatmu takut tadi"

Jungkook memeluk erat tubuh seo saat melihat adiknya itu menangis.

"Seo berhenti menangis"

"Hyung kau tidak papakan?"

"Hanya pukulan kecil darinya"

"Tapi sudut bibirmu berdarah dan membiru Hyung"

"Aish"

"Hyung bisa bawa mobil?" Seokjin mengangguk sambil mengusap darah di sudut bibirnya.

"Aku bawa seo denganku Hyung tidak papakan?"

"Pakai mobilku biar Hyung pinjam mobilmu untuk pergi ke rumah sakit"

Jungkook hanya mengangguk lalu dia dan seo pergi rumah menggunakan mobil Seokjin

Sedangkan Seokjin menggunakan mobil jungkook karena Seokjin perlu ikut untuk menemui polisi dan melihat keadaan lelaki yang di hajar habis oleh jungkook.

...

Seo baru saja membuka matanya dan sudah melihat jika dirinya sudah berada di kamarnya, lalu menoleh dan sedikit terkejut melihat Jimin yang berada di kamarnya.

"Jimin oppa"

Seo memukul mukul pelan bahu Jimin yang sedang tertidur itu membuat Jimin sampai terbangun dari tidurnya.

"Sudah bangun" ucap Jimin yang langsung tiba tiba duduk dari tidurnya

"Kenapa oppa suka tidur dikamar seo?"

"Tadi oppa menemani mu"

"Siapa yang bawa seo kesini?"

"Kau pulang bersama jungkook dalam keadaan tertidur. Pipinya sudah tidak sakit?"

"Tidak oppa seo baik baik saja"

"Jelaskan pada oppa siapa yang di hajar oleh jungkook"

Seo terdiam mengingat wajah lelaki tadi tapi dia benar benar tidak mengenal lelaki itu. Bahkan lelaki itu menganggap seo kekasihnya sedangkan seo merasa tidak pernah memiliki kekasih.

"Seo tidak tau"

"Benar dia pacarmu?"

"Oppa! Seo benar benar tidak mengenalnya sama sekali bahkan seo tidak tau namanya, lagian seo tidak pernah memiliki pacar atau yang lainnya"

"Oppa percaya denganmu, sekarang seo mandi lalu turun kebawah untuk makan yoongi Hyung sudah menunggu"

"Iya oppa"

Jimin keluar dari kamar seo dan seo langsung pergi ke kamar mandi.

...

Malam ini semua tampak kumpul di ruang tv tapi tidak dengan seo. Dirinya pergi ke kamar setelah selesai makan malam karena ingin mengerjakan tugas sekolahnya.

"Dia berbohong Hyung?" tanya jungkook saat Seokjin menjelaskan tentang lelaki yang tadi siang menyerangnya.

"Hm"

"Apa maksudmu?" Tanya yoongi.

"Dia anak dari keluarga Lee"

"Lalu" hoseok.

"Keluarganya mengalami kerugian saat kita membatalkan kerja sama dengan perusahaannya dan dia berniat membalas dendam. Menurut info yang di dapatkan Jack keluarga Lee mencari kelemahan dari perusahaan kita dan dia mengincar seo" jelas Seokjin.

"Bahkan Lee tau jika sebagian perusahaan atas nama seo dan dia mengincar itu termasuk seo untuk di jadikan umpan" tambahnya.

Yoongi dan namjoon sedikit menggeramkan tangannya tidak percaya sejauh ini jalan mereka selama 1 bulan yang terlihat baik baik saja namun tidak tau jika mereka bermuka dua.

"Dan mereka juga ingin seo me--"

"Seo Kenapa oppa?"
...
























































∆JANGAN LUPA VOTE ⭐





•Younger Sister [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang