"kalian siapa?"
Pria yang bernama Jungkook yang duduk di samping gadis itu terkejut ketika mendengar suara gadis itu yang berbicara.
"Eoh akhirnya kau sudah bangun" ucap Jungkook sambil menampilkan senyumannya, membuat gadis itu memandang sedikit aneh dan takut , dia langsung bangun namun Jungkook dengan sigap membantunya.
"Pelan pelan" ucap Jungkook.
"Kalian siapa?" Tanyanya dengan suara sedikit gemetar dan lirih sambil melihat 7 pria di dalam sebuah kamar yang sangat besar ini.
"Tidak penting. Harusnya kami yang bertanya siapa dirimu dan darimana kau berasal?" Tanya pria yang berkulit putih pucat dengan wajah dinginnya, eoh dia yoongin. Membuat gadis itu menunduk takut.
"Hyung tanyakan dengan baik baik" ucap taehyung.
"Namaku xeseoyoung" ucapnya pelan sambil menunduk.
"Nama panggilanmu ?"tanya jimin sambil berjongkok di samping gadis yang bernama xeseoyoung itu sambil memegang tangannya .
"Seo atau young"
"Seo atau young? nama yang bagus "ucap hoseok "aku akan memanggilmu seo, darimana kau berasal?"
"Tidak tau seo hidup sendirian"
"Maksudmu?" Tanya Jungkook sambil mengangkat wajah Seo pelan agar bisa melihat sedikit wajahnya.
"Eomma dan appa Seo di bunuh" air mata Seo terus mengalir deras , ia berusaha mungkin menahan isakan dan tangisnya.
"Jungkook biar aku yang bicara" yoongin menarik Jungkook dari duduknya namun Jungkook tidak mau.
"Kau akan memarahinya Hyung"
"Tidak akan" setelah itu Jungkook berdiri dan Yoongin duduk di samping Seo.
"Bicara yang benar dan jujur" pinta yoongin dingin , Seo langsung mengahapus air matanya sambil menundukkan kepalanya.
"Bisa biarkan Seo pergi" minta Seo pelan.
"Tidak bisa" jawab yoongin membuat semua menatap bingung ke arah yoongin.
"Jangan lukai seo, Seo mohon jangan lukai seo" tubuh seo bergetar dengan tangis yang kian menjadi
Yoongin memegang kedua bahu Seo , agar lebih jelas melihat wajahnya.
"Bisa ceritakan apa yang terjadi?"
"Eomma dan appa Seo di bunuh oleh pria bertubuh besar , mereka membuat mobil eomma dan appa masuk ke dalam sebuah jurang" Seo kembali menundukkan kepalanya sambil terisak.
"Siapa nama appa dan eommamu?"
"Park youngdae dan Jung Naeun" mereka sedikit berfikir tentang nama itu , tidak sedikit asing bagi mereka.
"Kenapa kau bisa berada di taman waktu itu?"
"Seo berhasil kabur.....Seo di culik saat itu ....maafkan Seo"
"Hey jangan meminta maaf kau tidak salah" ucap Jimin sambil mencubit pelan pipi seo.
"Ak" Seo sedikit meringis.
"Apa wajahmu terluka" Jimin menyingkirkan rambut Seo dan melihat ada luka di pipi seo. "Maaf tidak sangaja"
"Apa Seo boleh pergi?" Seo memberanikan dirinya mengangkat kepalanya menatap yoongin , dan ada hoseok di belakangnya.
"Dimana kau tinggal?" Tanya taehyung , Seo menggelengkan kepalanya.
"Lalu jika kau pergi kau akan pergi kemana?"tanya namjoon.
"Tidak tau , tapi setidaknya biarkan Seo pergi , terimakasih sudah mau menolong Seo" Seo ingin melepaskan infus di tangannya namun di tahan oleh yoongin.
"Kenapa oppa?aah mian Seo hanya bingung ingin memanggil apa"
"Panggil seperti tadi juga tidak papa" ucap seokjin , tapi Seo tidak tau kalau itu namanya seokjin , Seo tidak kenal semua orang di depannya ini.
"Iya"
"Seo boleh tinggal disini" ucap yoongin dengan suara yang lembut.
"Tidak oppa, Seo harus pergi"
"Kau bahkan tidak tau akan pergi kemana, apa kau ingin orang bertubuh besar itu menangkapmu lagi?" Ucap Seokjin dan mendengar itu membuat Seo menggeleng.
"Berapa umurmu?"
"16 tahun oppa"
Yoongin hanya mengangguk .
"Apa kau masih sekolah?" Tanya jimin.
"Seo sudah tidak sekolah selama 3 bulan ini" Seo kembali menundukkan kepalanya.
"Kenapa?"
"Seo di culik dan di sekap selama 3 bulan ini , setelah eomma dan appa pergi mereka menculik seo"
"Apa luka ini mereka yang buat?"
"Iya"
Jangan lupa vote 🌟
✓✓✓
KAMU SEDANG MEMBACA
•Younger Sister [END]
Casuale🚩FOLLOW SEBELUM BACA!!! 🚩sudah revisi part banyak di hapus . . ✓start September 2020 ✓revisi Januari 2022