🎈9

1.1K 96 1
                                    

VOTE

Disini Seo dan Jimin sedang berada di sebuah toko es krim. Jimin membelikan es krim kesukaan Seo dan mereka memakan es krim bersama sama di kursi di depan toko.

"Terimakasih oppa" Jimin hanya tersenyum melihat wajah lucu Seo yang sedang memakan es krimnya.

"Ingin kemana lagi habis ini?" Tanya jimin.

"Pulang aja gak papakan oppa"

"Iya"

Lalu Seo dan Jimin melanjutkan memakan es krim mereka. Seo yang sibuk dengan memakan es krimnya kini matanya menangkap sosok orang yang membuat raut wajahnya langsung berubah.

"Seo kau lihat apa?" Tanya jimin yang melihat Seo di depannya melihat ke arah belakang Jimin dengan raut wajah Seo seperti orang ketakutan membuat jimin khawatir.

"oppa a-yo pu-pulang" ucap Seo yang sudah gelabakan bahkan dia membiarkan es krimnya jatuh dan langsung berdiri dari duduknya.

Jimin yang kaget ikut melihat ke belakang namun dia tidak melihat apa apa dan memilih menghampiri Seo.

"Ayo pulang" ucap Jimin yang sudah takut melihat keadaan Seo. Seo hanya mengangguk lalu Jimin menggenggam tangan Seo dan merangkul bahunya.

___

Sekarang Seo tengah duduk di tempat tidurnya sambil melamun menatap kosong ke arah depan. Dia masih memikirkan apa yang tadi dia lihat yang membuat dirinya ketakutan.

Ceklek

Pintu kamar Seo terbuka namun seo tak melihat sama sekali di masih sibuk dengan pikirannya.

"Seo" panggil namjoon yang masuk ke kamar Seo namun seo tak menoleh atau melihat sama sekali,  namjoon langsung saja menghampiri Seo dan berjongkok di hadapan seo membuat gadis itu baru sadar.

"Oppa! Sejak kapan disini?" Tanya seo kaget.

"Huh...astaga kau sedang memikirkan apa emangnya? Sampai oppa masuk dan panggil tidak menyahut" namjoon berbicara sambil mencubit pelan pipi seo.

"Maaf"

"Jangan sering melamun ,yasudah Seo gak mau ke bawah? "

"Iya" lalu namjoon menggandeng tangan Seo membawanya ke ruang tengah.

Sampai di ruang tengah Seo duduk di sova disampingnya taehyung dan Yoongin.

"Habis ngapain?" Tanya taehyung

"Tiduran" jawab Seo.

"Seo mau makan sesuatu?" Tanya jimin yang duduk berhadapan dengan seo di sova depan.

"Enggak oppa"

"Tadi keluar sama Jimin ngapain?" Tanya yoongi hati hati dan mereka juga sudah tau kejadian di toko es krim karena jimin sudah menceritakan kejadian tadi.

"Beli es krim" jawab Seo.

"Lalu"

"Pulang"

•Younger Sister [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang