34⭐

629 43 3
                                    


...

Seo menatap pada langit malam yang begitu gelap. Langit yang tak ada bintang ataupun bulan. Malam ini sangat begitu gelap dengan cuaca yang sangat dingin.

Angin kecil dan beberapa tetesan air mulai turun sedikit demi sedikit. Seo mempererat jaket tebalnya yang ia pakai sambil menggosok-gosok kedua telapak tangannya untuk mengurangi rasa dingin yang masuk ke tubuhnya.

"Maaf oppa lama"

Jungkook baru saja keluar dari sebuah cafe untuk membelikannya coklat hangat. Seo memilih untuk menunggu di kursi taman dekat cafe dan jungkook pergi untuk membelikannya.

"Dingin sekali?" .

"Ini menyenangkan oppa"

"Kau bisa sakit" jungkook mencubit pelan pipi seo lalu membawanya ke dalam dekapannya.

"Kenapa oppa membeli satu saja?"

"Hanya untukmu"

"Oppa tidak ingin?" Jungkook menggeleng sambil melepaskan pelukannya dan beralih menggosok kedua tangannya lalu meletakkannya di kedua pipi seo.

"Tubuhmu semakin dingin"

"Yoongi oppa kenapa lama sekali"

Keduanya masih duduk di kursi taman di bawah payung besar yang berada di taman itu.

Angin kecil mulai sedikit kencang membuat udara semakin dingin.

"Astaga kenapa yoongi Hyung lama sekali" kesal jungkook.

"Oppa tidak hubungi lagi?"

Jungkook langsung mengambil ponselnya yang berada di dalam jaketnya namun, baru saja akan menghidupkan ponselnya terlihat sudah mobil berwarna putih berhenti di depan mereka.

"Yoongi oppa" ucap seo.

Dan benar saja itu mobil milik yoongi. Jungkook dan seo langsung cepat cepat masuk ke dalam mobil.

"Hyung kenapa lama sekali?"

"Terjebak macet"

"Kami hampir menjadi es batu karena kedinginan"

"Sudah kita pulang, seo ganti jaketmu pakai ini"

"Iya".

Mobil yoongi lalu pergi dari taman dan menuju ke rumah.

Hujan turun begitu deras malam ini dengan petir yang begitu ramai di tambah udara yang semakin dingin bertambah dingin.

Mobil yoongi sudah memasuki pekarangan rumah dan langsung masuk ke garansi agar saat mereka keluar tidak terkena hujan.

1 jam lamanya perjalanan mereka dari taman cafe tadi menuju rumah, karena hujan membuat yoongi membawa mobil harus hati hati.

Jungkook mengangkat tubuh seo masuk ke dalam rumah karena adiknya itu tertidur saat di perjalanan.

"Kenapa baru pulang?" tanya namjoon.

"Yoongi Hyung ada sedikit urusan" ucap Jungkook sambil menggendong seo membawanya menuju kamar.

...

Hujan malam ini turun semakin deras dan udara semakin dingin.

Tetesan air hujan yang turun deras di sambut dengan tangan hangat yang siap menyambutnya dari bawah.

Seo tersenyum saat air dari hatap balkonnya turun dan tangannya yang guyur hujan begitu deras.

"Eomma aku merindukanmu" Ucapnya sambil tersenyum pada langit gelap dan berbicara pada hujan yang turun deras.

•Younger Sister [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang