....Sudah 4 hari seo di rawat di rumah sakit dan hari ini dia sudah di izinkan untuk pulang. Kini seo pulang dari rumah sakit bersama ketujuh oppanya karena semua ikut.
2 mobil sudah memasuki pekarangan rumah yoongi keluar dari mobilnya langsung membantu seo turun dari mobil dan taehyung mengambil tas seo yang berada di begasi mobil.
"Oppa merawat bunga bunga disana itu?" Tanya seo sambil menunjuk taman bunga yang sekarang terlihat begitu indah.
"Eoh hoseok yang merawatnya bersama namjoon"
"Oppa itu sangat indah bukan?" tanya seo pada hoseok di sampingnya.
"Kau suka?"
"Hemm padahal wktu itu bibi bilang akan membersihkan taman bunga itu"
"Namjoon yang menyuruh merawatnya karena waktu itu dia melihatmu pergi kesana"
"Namjoon oppa terimakasih"
Namjoon hanya terkekeh sambil mengelus rambut seo.
Sore ini soobin datang ke rumah Seokjin untuk bertemu dengan seo. Karena dirinya tau jika seo sudah pulang dari rumah sakit waktu itu dia menjenguk dirumah sakit tapi tidak di izinkan oleh yoongi dan kini pria itu memberanikan dirinya untuk menjenguk seo untuk kedua kalinya.
"Oppa kenapa menatapnya seperti itu?" tanya seo pada yoongi.
"Tidak"
"Oppa tidak lupakan siapa dia? Kak soobin yang waktu itu sudah menolong seo"
"Iya oppa masih ingat"
"Kak gak di minum?"
"Iya nanti di minum"
"Ujiannya gimana?"
"Besok hari terakhir"
"Wahhh jadi setelah itu akan hari kelulusan semoga kak soobin bisa lulus dengan nilai terbaik"
"Terimakasih"
"Kenapa kau harus kesini?" Tanya yoongi.
"Yak oppa kenapa bilang gitu?"
"Bukankah besok kau harus menghadapi ujian terakhirmu seharunya sekarang kau belajar bukannya keluyuran"
"Oppa"
"Aaa kalau begitu aku pamit"
"Kak" Seo ikut berdiri saat melihat soobin yang berdiri.
"Hadiah dariku jangan di buang dan semoga kau bisa lebih cepat sembuh lagi. Hyung aku pergi dulu"
"Eoh" jawab yoongi.
"Biar seo antar sampai depan"
"Seo" panggil yoongi namun gadis itu hanya mengabaikannya dan langsung pergi duluan di susul oleh soobin.
KAMU SEDANG MEMBACA
•Younger Sister [END]
Acak🚩FOLLOW SEBELUM BACA!!! 🚩sudah revisi part banyak di hapus . . ✓start September 2020 ✓revisi Januari 2022