29

727 50 1
                                    


...

"Belajar yang rajin"

"Iya oppa"

Taehyung mengelus lembut rambut seo sebelum adiknya itu keluar dari mobil dan pergi ke kelas.

"Seo, hai"

Seo menoleh ke belakang saat bahunya di tepuk pelan dan melihat soobin yang berdiri di belakangnya sambil melambaikan tangannya.

"Hai kak"

"Bagaimana kondisimu?"

"Eoh, kak soobin tau dari mana kalau sebelumnya seo sakit?"

"Yoongi Hyung oppamu yang memberi tau"

"bagitu, kondisi seo sudah membaik"

"Lain kali jangan lewatkan makanmu"

"Iya kak" ucap seo sambil tersenyum.

...

"Aku dengar kemaren kau masuk rumah sakit sampai 4 hari? Benar?"

Seo mengangguk ucapan Ara sambil sibuk menyusun bukunya di dalam tas.

"Lalu bagaimana sekarang? Apa kau masih merasa sakit atau tidak enak badan?" Ucap Ara sambil panik mengecek tubuh seo dan membuat seo ikit ikutan panik.

"Aku sudah baik baik dari awal hanya saja oppaku yang lama menahanku di rumah sakit"

"Mereka benar benar sayang denganmu"

"Akupun menyangi mereka"

"Sudah ayo kita ke kantin"

Ara lalu membawa seo menuju kantin untuk mengisi perut mereka siang ini setelah menyelesaikan pelajaran mereka.

"Bagaimana?"

"Jika oppaku tidak mengizinkan aku pergi bagaimana?"

"Kenapa malah bertanya balik"

"Ara aku sangat ingin ikut acara kemah sekolah kita tapi kau tau sendirikan"

"Kau harus berani bilang pada oppamu"

Seo hanya mengangguk pasrah sambil melihat di mading dimana sekolah mereka besok malam akan mengadakan acara kemah untuk awal sekolah bagi siswa baru tahun kedua.

Kini seo dan Ara sedang menikmati jam kosong mereka di ruangan perpustakaan karena disana termasuk ruangan yang sangat sepi dan nyaman bagi mereka.

"Boleh aku duduk disini?"

"Aish kenapa kau selalu datang disaat aku dan seo ingin berdua saja" kesal Ara.

"Kita sekelas dan pelajaran kosong jadi tidak salahkan?"

"Kenapa kau tidak bermain saja seperti yang lain"

"Aku ingin disini bersama kalian"

"Duduklah sudah jangan bertengkar ini ruangan perpustakaan"

Seo mencengkal hyunjin dan Ara yang sedang beradu mulut.

"Kau ikut acara kemah untuk malam besok?" Tanya hyunjin pada seo dan seo hanya mengangguk.

"Apa yoongi Hyung tidak marah?"

"Aku akan meminta izin"

Setelah itu ketiganya diam seo yang sibuk membuka buku tanpa di baca, Ara yang sibuk bermain ponsel di tangannya dan hyunjin laki laki itu sudah tertidur.










Malamnya.

Sudah banyak tenda yang berdiri dan api unggun yang menyala membuat acara kemah tiap tahunan sekolah high school terlihat sangat indah.

"Seo!"

Ara memeluk seo saat dirinya melihat teman perempuannya itu yang berdiri di dekat jisung dan langsung cepat menghampiri dan memeluknya.

"Kau datang aku senang sekali"

"Kalian tidak boleh berdekatan dan seo akan bersamaku" ucap Ji-Sung sambil menarik seo dari Ara.

"Yak! Mana boleh begitu perempuan dan perempuan"

"Ji-Sung oppa aku akan bersama Ara"

"Jangan jauh jauh nanti kau hilang"

"Yak! Bagaimana bisa hilang kita semua di area sekolah kau pikir ini hutan?"

"Kau berani melawan Kaka kelasmu?"

"Aku tidak takut"

"Ini sudah malam dan hari akan semakin malam pakai jaketmu jangan melepaskannya" seo hanya mengangguk mendengar ucapan Ji-Sung.

Mereka malam ini hanya melakukan aktifitas menikmati api unggun bersama Kaka kelas dan juga menyambut siswa baru.

Melakukan kegiatan berkeliling hutan dekat sekolah dan melakukan beberapa permainan.

Hari sudah semakin larut dan semua siswa tengah menghangatkan diri mereka di depan api unggun yang berada tidak jauh dari tenda mereka.

"Minum ini" seo sedikit terkejut karena tiba tiba soobin datang dan memberikannya segelas coklat hangat.

"Makasih kak"

"Boleh Kaka duduk disini"

"Iya"

"Aish kurasa aku akan menjadi nyamuk" ucap Ara

"Aku tidak akan melupakanmu" .

Lalu mereka bertiga kini hanya diam sambil menatap api unggun yang berkobar cantik.

Hari semakin malam dan cuaca semakin terasa dingin membuat seo dan Ara semakin merasa kedinginan api unggun yang mereka nyalakan juga masih kurang untuk menghangatkan tubuh mereka.

"Masuklah ke tenda kegiatan kita masih 2 jam lagi" ucap soobin

"Kegiatan? Bukankah sudah selesai selama 4 jam berkeliling" tanya Ara.

"Sedikit tambahan"

"Aku sudah sangat mengantuk dan lelah" keluh Ara

"Seo mari kita tidur,lihat wajahmu bahkan sudah memucat karena kedinginan"

"Kak soobin gak papa sendirian disini?"

"Hyunjin,Felix dan jisung akan kesini jadi kalian berdua tidur saja"

Keduanya mengangguk lalu Ara dan seo langsung masuk ke dalam tenda.


...

•Younger Sister [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang