36⭐

591 46 3
                                    

....

Bruk...

Yoongi langsung melempar ke sembarang arah bola yang berada di tangannya dan langsung berlari menuju adik perempuannya yang sudah ambruk tidak jauh dari hadapannya.

Jimin , taehyung dan jungkook yang melihat ikut menyusul menghampiri seo saat tubuh adiknya itu sudah di pangkuan yoongi.

Yoongi tidak banyak bicara lagi dia langsung mengangkat tubuh seo membawanya pergi dari lapangan karena sudah sangat panik melihat darah yang keluar dari hidung seo yang begitu banyak.

Jungkook,Jimin , dan taehyung yang melihat ikut khawatir dan juga panik mereka langsung membawa seo menuju rumah sakit.

Sesampai dirumah sakit kurang lebih perjalanan mereka hanya menghabiskan waktu 10 menit yang biasanya bisa perjalanan normal menghabiskan waktu 20 menit.

Keempatnya mengatur nafas sehabis berlari di lorong rumah sakit setelah brankar masuk ke dalam ruangan rawat. Beberapa suster menahan mereka agar tidak masuk dan membiarkan dokter jaehyun dan beberapa suster memeriksa seo.

Yoongi bersandar pada dinding rumah sakit lalu tubuhnya ia biarkan merosot sampai ia terduduk dan menatap pada baju di pergelangan tangannya dimana masih ada darah saat tadi ia menggendong seo.

Jimin menghampiri hyungnya itu menatap yoongi dengan khawatir.

"Hyung" panggil Jimin pada yoongi membuat yoongi melihat ke arah Jimin yang berdiri di sampingnya.

"Jangan membuatku berfikir buruk Jim"

"Ini kedua kalinya bagiku melihatnya"

"Apa maksudmu"

"Seo sedang sakit"

"Dan kau hanya diam? Jika seperti ini sudah pernah terjadi kenapa kau hanya diam?!" Yoongi bangun dari duduknya menatap Jimin dengan tajam.

"Seo selalu bilang dirinya baik baik saja"

"Ini yang kau sebut baik baik saja!"

"Hyung" ucap Jungkook menahan yoongi agar tidak terjadi perkelahian.

Jimin menunduk kan kepalanya taehyung yang melihat langsung membawa Jimin bersandar pada dirinya untuk sedikit menenangkannya.

"Hyung kontrol emosi mu" jungkook.

Yoongi menarik nafasnya lalu melihat pada langit-langit rumah sakit untuk sedikit menghilangkan emosinya.

Pintu ruangan terbuka setelah hampir sekitar 1 jam lamanya untuk mereka menunggu. Terlihat dokter jaehyun yang keluar bersama dengan 2 orang suster.

"Bagaimana kondisi adikku?" tanya jungkook lebih dulu.

"Akan aku jelaskan di ruangan jadi ku minta untuk 2 orang keruangan untuk menjelaskan kondisi seo saat ini"

"Jaehyun" yoongi.

"Akan aku jelaskan di ruanganku"

Yoongi meminta agar dirinya saja yang menemui jaehyun. Jimin, jungkook dan taehyung memilih untuk menunggu di depan ruangan rawat seo.

Karena jaehyun bilang untuk saat ini seo belum bisa di temui dan mungkin bisa temui saat seo sudah di pindahkan.

...

Seokjin , hoseok dan namjoon yang baru sampai di Seoul malam ini, mereka tidak langsung menuju rumah melainkan langsung menuju rumah sakit karena mendapat kabar bahwa adiknya tengah masuk rumah sakit.

Namjoon sempat marah saat baru mengetahui kabar adik perempuannya itu masuk rumah sakit bahkan mereka melakukan perjalan malam saat taehyung baru memberi kabar malam ini.

Sesampai dirumah sakit ketiganya langsung mengarah pada ruangan dimana seo di rawat.

Seokjin membuka pintu ruangan dimana seo dirawat dan melihat disana ada jungkook dan taehyung yang tengah menjaga seo.

"Hyung cepat sekali sampai" ucap jungkook sambil berdiri dari duduknya.

"Bagaimana kondisinya? Dan apa yang terjadi kenapa bisa masuk rumah sakit?" tanya Seokjin.

"Kami sedang bermain basket kemaren siang Hyung tapi tiba tiba seo pingsan saat dirinya tengah melihat kami bermain"

"Kalian melukainya?"

"Tidak Hyung"

"Lalu?"

"Yoongi Hyung yang tau kondisi seo lebih jelas karena tadi dia yang berbicara tentang kondisi seo bersama dokter jaehyun"

"dimana yoongi"

"Dia pergi keluar bersama Jimin untuk membeli makanan"

"Apa seo sudah siuman?"

"Dia sempat bangun beberapa jam yang lalu tapi tadi dia mengeluh ngantuk dan kembali tidur"

Seokjin duduk di kursi dekat tempat tidur seo, terlihat dirinya sangat mengkhawatirkan adik perempuan satu satunya itu.

Tidak lama pintu kembali terbuka dan terlihat yoongi dan Jimin datang dengan membawa 4 tas kotak makanan yang mereka beli.

...

Seo membuka matanya sambil masih sedikit terdiam menatap langit langit dimana dia berada sekarang.

Merasakan sedikit asing seo langsung bangun dan melihat dirinya berada di sebuah kamar yang begitu besar. Kamar bernuasa abu abu yang tampak terlihat menyeramkan dan itu bukan kamarnya.

Seo ingat tadi dirinya saat bangun dia berada dirumah sakit. Dan tempat sekarang dia tidak mengenalinya jika itu kamarnya pasti berwana fambo atau kamar oppanya tapi mereka tidak memiliki kamar seperti dimana seo berada sekarang.

Masih berpakai baju rumah sakit dirinya berjalan menuju pintu besar dan membukanya namun, pintu itu terkunci.

"Oppa"

"Yoongi oppa!"

"Oppa!" teriak seo sambil menggedor pintu kamar tersebut.

Dirinya sedikit bingung dan juga merasakan takut.

"Berisik sekali"

...

•Younger Sister [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang