Jangan Lupa Vote
"Kondisi psikisnya sedikit lemah, sepertinya Seo masih trauma dengan apa yang ia alami"
"Apa yang harus di lakukan agar seo sembuh??"
"Mungkin sekarang hanya perlu hibur Seo buat dia lebih berani melawan ketakutannya, tapi secara perlahan agar dia bisa melupakan hal yang membuatnya takutt dan shock"
Ketujuh pria itu mengangguk mendengar penjelasan dokter jaehyun mengenai kondisi Seo.
Tidak terlalu parah hanya saja mereka khawatir melihat kondisi Seo yang sering meningau menangis dan saat tidur dia selalu gelisah .
>••<
"1 2 3"
Jreng...jrung
"HAHAHAHA" tawa Jimin pecah melihat Jungkook yang sedang mengajari Seo bermain gitar karena seo mengetik asal gitar itu membuat jimin dan Jungkook tertawaan.
"Oppa ini sulit Seo tidak bisa" keluh Seo Jungkook lalu berjalan duduk di belakang Seo dan mengajarkan Seo cara memegang gitar , mengertik dan memainkannya.
"Bagaimana oppa bisa?"
"Karena oppa terus belajar" Jungkook menuntun jari kecil Seo di Senar senar gitar. Seo terus tersenyum mendengar suara yang di hasilkan dari gitar Jimin yang duduk di depan mereka terus memperhatikan Seo, sangat lucu .
"Sekarang Seo coba sendiri" ucap Jungkook menyuruh seo bermain gitar sendiri.
"Seo gak bisa oppa jari Seo sudah sakit hehehehe" Jungkook langsung mencubit pelan pipi seo dia tertawa sambil menampilkan gigi kecilnya dan pipinya yang mulai tembem dari sebelumnya.
"Sudah kalau gitu yuk ikut opa sekarang" Jimin menarik tangan Seo membawanya keluar dari ruangan musik menuju ruang tengah dan meninggalkan Jungkook yang masih latihan.
Hari ini tidak ada yang pergi ke kantor karena hari Minggu dan juga beberapa tugas diserahkan sama sekertaris masing masing .
"Jimin oppa mau kemana?" Tanya seo melihat Jimin yang membawa berjalan menuju ruang tengah.
"Seo mau kemana?" Tanya jimin memberhentikan langkahnya dan sambil melihat ke arah Seo dia sedikit berfikir namun terdengar suara.
Guk.....guk......
"Oppa" Seo berbicara sedikit gemetar membuat jimin bingung melihat Seo.
"Iya kenapa?"
"Anjing"
"Itu suara yeontan anjingnya taehyung"
Guk...guk......
Seo melihat anjing itu berlari ke arahnya sambil menjulurkan lidahnya. Seo takut yang namanya anjing dia langsung bersembunyi di belakang Jimin.
Guk.....guk.....
"AAAAAAA OPPAAAA ANJING BUANG SEO TAKUT!!!" seo berteriak begitu keras sambil memeluk Jimin dari belakang sangat erat sampai membuat jimin terbatuk batuk.
"TAEHYUNG!!!" teriak Jimin sangat keras sampai membuat semua menyusul ke ruang tengah.
Seo merasakan anjing itu di kakinya dan beralih melihat seokjin berjalan ke arahnya lalu Seo dengan cepat langsung lari ke arah seokjin dan memeluk seokjin erat.
"OPPA SEO TAKUY ANJING HIKS" seokjin langsung mengambil Seo karena melihat adiknya itu sangat ketakutan bahkan dia sampai menangis, anjing tadi mau mengejar Seo namun langsung di tangkap sama hoseok dan diberikan pada taehyung.
"Sudah anjingnya sudah oppa simpan" ucap taehyung sambil berjalan ke arah Seo yang masih di gendong seokjin.
"Kenapa kau lepaskan yeontan?" Tanya yoongin.
"Aku lupa mengunci kandangnya Hyung dan kupikir Seo tidak takut anjing hehehehe" ucap taehyung.
"Jimin kau baik baik saja?" Tanya namjoon melihat Jimin memegang perutnya.
"Aah iya Hyung " ucap Jimin sambil berjalan ke arah sova, menyusul seokjin yang menenangkan Seo dipeluknya.
"Hyung lain kali yeontan diikat saja" saran Jungkook dan taehyung hanya mengangguk.
Kini mereka duduk di sova sambil melihat Seo yang masih sesugukan menangis di pelukan seokjin .
"Maafkan oppa , oppa tidak tahu kalau Seo takut sama yeontan" ucap taehyung sambil mengelus rambut Seo dan dia hanya mengangguk.
"Sudah anjingnya sudah di kurung" ucap hoseok.
"Seo takut nanti dia gigit seo"
"Tidak yeontan tidak menggigit" ucap taehyung.
"Seo mau apa sekarang?" Tanya yoongin. Dia hanya menggeleng.
"Jimin oppa tadi mau ngajak Seo jalan jalan" ucap Seo sambil melepaskan pelukannya.
"Astaga oppa sampai lupa kan ayok" ucap Jimin semangat sambil berdiri .
"mau kemana sama Seo?" Tanya seokjin.
"Beli es krim, Seo suka eskrim kan?" Seo mengangukan kepalanya.
"Ayo" ucap Jimin lalu manarik tangan Seo .
"Jangan lama lama dan jaga Seo jim" ucap yoongin .
"Iya hyung"
JANGAN LUPA VOTE
NEXT
COMENT
See You
🍹🍹🍹🍹🍹🍹🍹
KAMU SEDANG MEMBACA
•Younger Sister [END]
Diversos🚩FOLLOW SEBELUM BACA!!! 🚩sudah revisi part banyak di hapus . . ✓start September 2020 ✓revisi Januari 2022