44🌻

538 40 7
                                    


....

Bruk....

Ruangan yang tadinya ramai dengan tamu tamu undangan yang saling berbicara dan juga sibuk berjalan kesan kemari kini hening dan semua orang terdiam di tempat.

Mereka terkejut melihat apa yang telah terjadi sambil menutup mulut mereka karena terkejut.

Lain halnya dengan yoongi, Seokjin, Jimin , taehyung, namjoon , dan hoseok.

Jungkook pria itu terjatuh dari tangga bersamaan dengan seo saat akan menolong adiknya itu yang akan terjatuh namun, sayangnya jungkook tidak bisa menahan tubuhnya karena tangannya tidak sampai memegang pembatas tangga.

Tubuh keduanya terjatuh dari tangga lantai satu.

"Jungkook-ah!" Teriak Seokjin.

"Hyung tolong seo hyung" ucap jungkook dengan suara pelan sambil meringis menahan sakit karena kepala bagian belakangnya membentur tangga dan keningnya yang mengeluarkan darah.

Sedangkan seo yang jatuh lebih awal dari jungkook dengan luka yang sedikit parah, pelipis gadis itu terus mengeluarkan darah karena terbentur besi pembatas tangga.

Namjoon langsung mengangkat tubuh seo membawanya berlari keluar dari gedung karena seo langsung pingsan saat jatuh bersamaan dengan jungkook.

Sedangkan jungkook langsung di larikan juga kerumah sakit dengan di bantu Seokjin dan beberapa orang disana ikut membantu.

"Hyung ganti bajumu" ucap taehyung dengan suara lemah sambil melihat namjoon yang hanya duduk melamun sambil melihat lantai rumah sakit.

"Aku akan ke kamar mandi sebentar kalau begitu"  taehyung hanya mengangguk setelah itu namjoon pergi dan melihat yoongi dan Seokjin datang.

"Apa dokter belum keluar?" tanya Seokjin.

"Kami sudah menunggu hampir 2 jam dokter belum keluar sedari tadi" ucap taehyung.

"Bagaimana kondisi jungkook hyung?"tanya jimin.

"Dia belum sadarkan diri namun, dokter bilang kondisinya baik baik saja hanya kepalanya yang terluka, hoseok yang menemaninya"

Tidak lama dokter jaehyun keluar dari ruangan bersamaan dengan namjoon yang baru datang dari kamar mandi.

"Bagaimana kondisinya?!" tanya yoongi lebih dulu, karena sedari tadi pria itu yang terlihat gelisah.

"Aku akan jelaskan di ruangan ku"

"Kenapa tidak disini saja kami sudah lama menunggu?!" Kesal Seokjin.

"Ini hal penting jadi aku akan jelaskan diruanganku dan saat ini seo masih belum bisa di jenguk. Jadi kalian harus menunggu"

Taehyung dan Jimin hanya mengangguk dan Yoongi dan Seokjin mereka ikut keruangan dokter jaehyun untuk mengetahui keadaan dan kondisi seo sekarang.

Tangan jungkook terus mengelus pipi seo yang masih berbaring di tempat tidur ruangan rawat. Jungkook sudah sadar dan pria itu langsung meminta untuk keruangan rawat seo bersama dengan hoseok.

"Aku tidak menjaganya Hyung"

"Ini bukan salahmu kook"

"Tapi malam itu justru seperti aku yang mendorongnya"

"Jangan salahkan terus dirimu"

"Kapan seo akan bangun Hyung?" 

"Berdoalah agar agar secepatnya dia bangun"

"Jungkook-ah kau harus istirahat"

"Aku ingin disini saja Hyung bisakah satu ruangan saja?"

"John akan memarahimu nantinya ingat dirimu masih belum pulih kau ingin kau tambah sakit?" Yoongi

Jungkook hanya mengangguk setelah itu dirinya langsung di antar oleh namjoon dan Jimin ke ruangan rawatnya.






Taehyung, yoongi dan hoseok baru sampai di rumah sakit sekitar jam 10 pagi. Ketiganya langsung buru buru turun dari mobil dan berlari di lorong rumah sakit langsung menuju ruang rawat seo.

Tadi saat mereka tengah meeting taehyung mendapatkan telpon dari jungkook jika seo telah siuman pagi ini dan langsung memberi taukan kepada yoongi dan hoseok yang sedang meeting.

Untung saja meeting itu sudah hampir selesai jadi mereka bisa langsung pergi kerumah sakit. Namun, Seokjin, namjoon dan Jimin masih melakukan meeting di luar.

"Hyung" ucap jungkook saat melihat pintu terbuka.

"Bagaimana kondisinya?" tanya yoongi pada jaehyun yang masih berada di ruangan rawat seo.

"Kondisinya baik baik, namun, efek pada benturan kepalanya mungkin masih akan sering terjadi seo akan merasakan sakit pada kepalanya yang akan datang tiba-tiba. Jadi kumohon untuk meminum obatnya tepat waktu agar sakitnya tidak terlalu parah"

"Baiklah Terimakasih"

"Akan pergi dulu jaga seo dan dirinya masih tertidur jangan membangunkan atau menggangunya"

Keempat orang tersebut hanya mengangguk setelah itu dokter jaehyun pergi.

"Dimana yang lain Hyung?" Tanya jungkook.

"Masih meeting di luar"

"Bagaimana dengan kondisimu kook?"

"Dokter john bilang aku sudah baikan dan dirinya juga sudah melepaskan infusku"

"oppa"

.....

•Younger Sister [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang