22. Mantan? ❀

150 129 25
                                    

haiii semuaaa yuhuuu

they called me boon, thats what i like-☆

silahkan tinggalkan sebanyak-banyaknya komen di chapter ini, beri vote juga share cerita ini dengan temen-temenmu. salam sayang dari boon-♡

🎶play song Rayu-Marion Jola🎶

okeyy happy readingg

~~~
"Kamu yang selalu mencerahkan hariku dan membuat hari-hariku lebih berwarna."
~~~

"Jangan seneng dulu aku masih marah loh!" kata Gisella mengingatkan Zirga karena dia masih marah.

"Yah masih marah ya? Jangan marah dong cantik, cantik-cantik gini kok marah sih? Kan ulang tahun hari ini," balas Zirga sambil mencubit pipi Gisella dangan gemas.

"Terus kalo ulang tahun gak boleh marah? Boleh lah!" timpal Gisella dengan nada ketus.

"Tambah besar marah kamu, tambah besar cinta aku sama kamu. Kamu tu lucu kalau marah, terus di cubit deh pipinya, jadi merah deh, hahaha." Zirga kembali mencubit pipi Gisella dengan sangat  gemas. Zirga selalu berhasil membuat Gisella tersenyum lagi. iya lah kan Zirganya Gisella jangan pada cemburu loh yaaa, atau pada baper nih?

"Tuh kan tambah cantik kalo senyum," lanjut Zirga lagi dengan mengacak-acak rambut Gisella.

"Iya lah cantik! Kan Gisella," balas Gisella dengan tersenyum lebar.

"Gisella siapa dulu?" tanya Zirga dangan tersenyum.

"Hmm Gisellanya, Zirga gak sih?" jawab Gisella dangan ragu, Gisella langsung di peluk oleh Zirga dengan gemas, lalu dibalas oleh Gisella juga.

"Kamu akan selalu menjadi langit yang cerah, kamu yang selalu mencerahkan seluruh hari-hari ku."

"Dan kamu akan selalu menjadi samudra yang biru, samudra yang selalu menerahkan hatiku, i love you Gisella."

"I love you ToD, kamu juga harus janji selalu tersenyum," lanjut Zirga yang masih memeluk Gisella.

"Iya pasti, kamu juga!" balas Gisella sambil melepaskan pelukannya.

"Suara kamu kok bagus sih tadi?" tanya Gisella kepada Zirga.

"Iya dong, aku ini mantan musisi tau."

"Boong ya?"

"Buat apa aku boong sama pacar? Sebelum aku ngambil Ekskul basket aku ambil Ekskul musik, makanya bagus, kamu suka ya?"

"Iya, terus kenapa gak musik aja sampe sekarang?"

"Kan kamu sukanya basket, yaudah aku pindah."

"Jadi kamu tau aku mau pindah?"

"Gak sih? Mungkin jodoh."

"Ihh suka-suka kamu ajalah yaa, aku mau kamu nyanyi lagi."

"Mau dinyayiin lagu apa sayang?"

"Hmm, gak tau juga, duet aja yukk!" ajak Gisella kepada Zirga dan langsung diberi anggukan oleh Zirga, lalu Zirga menarik tangan Gisella untuk pergi lagi ke ruang tengah, bertemu teman-temannya.

IKATAN KOVALEN -END-Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang