haii haii haiii baik gakk kabarnyaa?
they called me boon, thats what i like-☆
silahkan tinggalkan sebanyak-banyaknya komen di chapter ini, beri vote juga share cerita ini dengan temen-temenmu. salam sayang dari boon-♡
🎶play song Cuma Saya-Bastian Steel🎶
okeyy happy readingg
~~~
"Diam memang cara terbaik untuk melupakan."
~~~Hari minggu ini Gisella akan pulang kerumahnya di Jakarta. Nanti Gisella juga akan balik lagi ke Bandung sebelum ujian kenaikan kelas di selenggarakan.
Gisella sudah masuk ke mobilnya, ia pulang bersama Rafael karena Rafael juga kangen di Jakarta katanya.
"Mamaaa," teriak Gisella memeluk mamanya yang sudah lama berpisah dengannya."Ayo masuk dulu sayang, ajak Rafael juga, mama udah masakin bayak buat kamu," ujar Mama Gisella mengajak Gisella dan Rafael untuk masuk.
Sudah siap mereka acara makan Gisella langsung masuk ke dalam kamarnya yang sudah lama tidak dihuni itu. Tak ada juga perubahan dengan kamar itu, sama saja seperti dulu.
Rafael sudah merasa cukup lama ada di rumah Gisella, ia lalu berpamitan kepada Mamanya Gisella dan pargi. Rafael memang tidak tinggal bersama kedua orang tuanya disini, tapi ia hanya rindu denga rumah lamanya di Jakarta.
Gisella membuka ponselnya yang berlogo apel digigit itu, ia membuka grup chatnya dengan Zeline, Friska, ditambah lagi Selina yang sudah lima hari yang lalu mareka tambahkan.
ZELINE ANAK BAIK (4)
zelinehallena
WOIII GISELLA LO UDAH PULANG KAN?Friska bukan si gembul
OOIYAA GISELLA BISA KETEMUAN GA?gisellakrssa
gue masih capek bsk aja yaa😚Selina gomez
Pingin ikut jugaaagisellakrssa
boleh yukk, lo kn jg pulng ke rmh nenek kn?Selina gomez
Iya gue rumah nenek guezelinehallena
OKEEE BSK KETEMUAN YAA
read 3Gisella menutup ponselnya. Lalu ia langsung merebahkan diri di kasur empuk yang sudah lama tak ia pakai. Gisella lalu mengambil novelnya untuk mengisi waktu luang sebelum tidur.
Pagi hari yang cerah, tadi malam jalanan di basahi oleh rintik air hujan kecil sehingga membuat pagi ini menjadi gelap dan dingin.
pagi ini cuaca di rumah boon kayak gini kwkwkw
"Dingin banget sih," lirih Gisella lalu ia keluar dari kamarnya, ia baru saja selesai mengganti pakaian karena pagi di hari Minggu ini ia ingin jogging terlebih dahulu.
"Eh lo? Kapan lo pulang?" tanya seorang cowok yang melihat Gisella sedang jogging di perumahan rumahnya.
Cowok itu adalah Zirga, tak mungkin kan kalian lupa jika Zirga adalah tetangga Gisella? Gue baru pulang kemaren," jawab Gisella menghadap ke Zirga lalu ia lanjut dengen joggingnya kembali.
KAMU SEDANG MEMBACA
IKATAN KOVALEN -END-
Teen Fiction[TAHAP REVISI] [SEBAGIAN PART AWAL DIUNPUBLISH, SILAHKAN BACA SETELAH REVISI] Ini kisah tentang Zirga Revandra, cowok ganteng, humoris, dan menjadi kalangan murid most wanted di SMA Renvarika. Bertemu dengan seorang cewek cantik dengan rambut lurus...