If Taehyung said : di vote sayang, follow parqhellis biar kalau kamu mau protes dm aja orangnya. Kalau ngga up teror aja authornya.
Just kidding, ok happy reading gaes!
***
"Aku punya dua anak di rumah, mereka setiap hari bertengkar karena hal sepele," keluh Namjoon.
"Ah! Bukankah anakmu satu laki-laki dan yang satu perempuan? Aku sangat memahami bagaimana menjadi seorang ayah," ujar Jin menimpali.
Mereka berdua saling berbicara, membahas apa saja yang harus di bahas. Berbeda dengan Sohyun, gadis itu penasaran dengan apa yang akan dilakukan Tae.
Sohyun berdiri dari duduknya. Sejenak dia menatap ke arah mana Taehyung pergi.
"Kamu mau kemana Sohyun-ssi?"
"Aku mau ke toilet sebentar."
"Oh baiklah, pergilah." Jin membiarkan Sohyun pergi.
Sohyun bergegas memasuki candece, di sana ada beberapa tamu undangan yang menyapa atau sekedar tersenyum. Dan ketika ada maid melewatinya dia akan bertanya melihat sosok Taehyung atau tidak.
Meski Sohyun tidak yakin dengan rasa penasarannya, ia harus tahu apa yang akan lelaki itu lakukan.
Dengan cermat dan teliti Sohyun menyusuri setiap ruangan. Dia yang punya rumah, tentu dia sendiri tahu tempat mana yang harus dia tuju.
"Oh nona! Sedang apa nona di sini? bukankah acara belum selesai?" tanya seorang maid menghampiri Sohyun.
"Aku sedang mencari Taehyung."
Maid itupun berpikir sejenak, kemudian ia ingat akan sesuatu. "Ah tuan muda! Saya tadi melihatnya berjalan di koridor menuju ruangan hal-abeoji. Dia tampak sangat serius."
"Benarkah?"
Sang maid mengangguk mengiakan. Meski mustahil dengan pernyataan maid tersebut, Sohyun merasa itu benar. Tapi kenapa Tae berada di sana.
"Kalau begitu terima kasih atas informasinya."
Atas informasi yang ia dapatkan, Sohyun bergegas pergi. Dia berjalan selangkah demi selangkah hingga akhirnya sampai tepat di depan pintu ruangan hal-abeoji. Lebih tepatnya ruangan kerja sekaligus pusat dari hunian candece.
Saat Sohyun membuka pintu, dan benar saja, Taehyung sedang berdiri di tengah-tengah ruangan. Dia seakan sedang meneliti sesuatu dari sudut ke sudut. Sontak membuat Sohyun terkejut, apa yang sedang Tae lakukan di tempat kerja kakeknya.
"Apa yang sedang kamu lakukan di ruangan hal-abeoji?" Tanya Sohyun dengan penuh penekanan. Kecurigaanya akan Taehyung benar-benar terjadi.
Tae pun berbalik malas sembari menatap keberadaan Sohyun. Dia tersenyum.
KAMU SEDANG MEMBACA
Two Crazy Rich Korean ✔
FanfictionKetika dua insan manusia berlatarkan keluarga terkaya di Korea harus menghadapi masalah perjodohan, yang mengharuskan keduanya saling mengikhlaskan pasangan satu sama lain. Si pria adalah pemegang saham terbesar di perusahaan ternama di Korea, dan s...