Part 19 : Married & Eustoma

748 149 36
                                    

Yuhuuuu sebelum baca, follow dulu ya parqhellis 😙

***

Setelah hari-hari berlalu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Setelah hari-hari berlalu. Rencana pernikahan akhirnya tidak bisa keduanya hindari, bahkan dari awal pertemuan sampai akhirnya tidak bisa di abaikan.

Orang-orang tampak mengulum senyum dengan bahagianya. Berbagai bunga indah nan harum menjadi penghias. Kali ini pernikahan dilakukan di sebuah ruangan besar yang sudah di persiapkan. Desain megah menjadi saksi betapa indahnya pernikahan seorang putri konglomerat dengan pengusaha sukses Korea. Tanpa adanya media pers, pernikahan itu menjadi sesuatu yang sangat istimewa.

Semuanya tampak senang, dari mulai tamu undangan, sanak saudara bahkan orang tua. Lain halnya dengan pengantin pria dan wanita.

Sohyun, tengah duduk tenang sembari menatap sedih bunga eustoma, bunga berwarna tenang yang akan Sohyun bawa. Baginya perang seakan sudah berakhir, tinggal menunggu bagaimana caranya pergi.

Sedangkan di lain tempat Taehyung menatap dirinya di cermin. Membenarkan dasi, lengan kemeja serta berdiam diri entah memikirkan apa.

"Secepat ini. Keluarga Sunwoo sangat tidak ingin kehilangan kesempatan untuk mengikatmu," ucap Jin yang berada di samping Tae.

"Setidaknya mudah bagiku untuk mengetahui kebenaran, hanya cara inilah aku bisa masuk ke candece."

"Pada akhirnya kamu akan menyakiti Karina dan Sohyun."

Percakapan keduanya sungguh sangat berat untuk di cerna, sedangkan acara sebentar lagi di mulai. Tapi percakapan antara Seokjin dan Tae terasa begitu singkat.

"Sohyun tidak akan pernah mencintai orang sepertiku," ujar Tae masih memperhatikan wajahnya di cermin.

Pandangannya mengingatkan Tae betapa menyedihkannya hidup seperti ini.

"Itu hanya asumsimu saja." Kini Jin tersenyum sembari berkata, "segala sesuatupun akan berubah dengan seiringnya waktu."

Entahlah, dalam hidup Tae dia hanya ingin mencari kemana Ibunya pergi. Setiap hari hatinya selalu bertanya-tanya, apakah keluarga Sunwoo membuat rencana tersebut.

Padahal Tae selalu bertanya kepada Jeong-in kemana Eunhee pergi. Tapi jawaban Jeong-in tidak pernah memuaskan Tae. Pria itu selalu menghindar dengan kata-kata, Eunhee memilih jalannya sendiri.

"Ibumu memilih jalannya sendiri."

Tae curiga jika keluarga Sunwoo menyembunyikan Eunhee di suatu tempat, atau justru mereka mengirim Eunhee keluar negeri. Tae yakin ibunya tidak akan meninggalkan dia tanpa alasan. Karena Eunhee bukan orang yang seperti itu.

Meski kadang dalam malamnya Tae berpikir ada sesuatu yang disembunyikan. Sesuatu yang dia tidak ketahui, tapi keluarga Sunwoo, Ayah, dan Ibu tirinya tahu. Bertahun-tahun mencari titik terang kasus menghilangnya Eunhee msih jadi rahasia besar.

Two Crazy Rich Korean ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang