Happy reading🌷
-•●•-
"Wah cakep banget ni gambar, gue gambar peta pulau sulawesi aja masih huruf k penyok," kata Flora sembari memperhatikan desain gaun yang dibuat oleh Kara.
"Iyalah, gue kan pinter gambar. Gak kaya lo," sahut Kara sembari menekan kata diakhir kalimatnya.
"Heh marpuah gue juga bisa kale gambar baju doang mah," balas Flora tak kalah sewotnya.
Sedangkan kamu yang baru saja mendapat giliran melihat gambar milik Kara bungkam dibuatnya. Tidak menyangka bahwa selama ini Kara memang sangat pandai dalam menggambar. Pantas saja nilai senibudayanya selalu mendapatkan nilai 100.
"Bagus," pujimu pada gadis berambut pendek itu.
Kara tersenyum lebar. "Gue buat ini khusus untuk pernikahan gue sama Hyunsuk nanti, jadi gak perlu nyewa desainer terkenal deh," ucap Kara antusias.
Flora tertawa keras. "Kaya lo yang nikah aja sama si Hyunsuk, siapa tau besok besok lo putus sama si bogel!"
"Heh moncong lo di jaga ya! Gue guyur muka lo pake sambel baru tau rasa!" ujar Kara menatap tajam Flora.
Mereka berdua itu, walaupun sudah lama dekat tetap saja tidak bisa akur karna perbedaan kaum ; katanya.
"Aelah ngomong doang juga baperan," cibir Flora.
"Udah udah berantem terus, kalian gak mau akur apa?" ujarmu yang jengah mendengar perdebatan mereka.
"GAK!" jawab Flora dan Kara sama kompaknya.
"Sampai kapanpun, kaum gue sama kaum dia gak akan pernah akur sampai cocot cicit gue lahir ke bumi!" tegas Kara.
"Lo pikir kaum lo apaan hah?! Sampe rambut gue putih kaya Elsa frozen juga gue gak sudi sampe baikan sama lo!"
"Oh jadi lo mau ngajak ribut?"
"Iyalah ayo!"
"Ya udah sini lo maju!"
"BERHENTI!" pekikmu keras membuat semua orang dikantin menatap ke arah meja kalian.
"Duduk!" tegasmu pada kedua perempuan itu.
Awalnya Kara menatap tajam Flora dan begitupun sebaliknya, mereka memang tidak pernah akur sepertinya.
"Awas aja lo!" ancam Kara.
"Gak takut, wlek," balas Flora menantang.
Kara ingin melancarkan tinjuannya ke wajah Flora tidak jadi karna Hyunsuk yang tiba disana. "Lepasin gue!"
"Jangan kasar kasar Ra," ujar laki laki itu.
"Bawa deh tu cewek lo, buas banget kalo keluar kandang," celetuk Flora.
Hyunsuk hanya tersenyum kecil. "Btw Chi nanti gue mampir ke rumah lo sama Kara," ujar Hyunsuk pada dirimu.
"Mau ngapain?" sahut Flora menyela sang empunya yang diajak bicara.
"Buat proposal event yang diminta bang Wonwoo," jawab Hyunsuk.
"Gue baru inget, untung lo bilang. Kalo gitu nanti ke rumah aja, gue gak kemana mana juga," ujarmu diangguki oleh Hyunsuk.
"Gue ikut!" pekik Flora.
"Ngapain lo ikut ikut, gak ada yang ngundang mak lampir juga," sahut Kara menatap Flora sinis.
"Gue gak ngomong sama ratu kambing!"
"Lo bilang gue apa tadi?!"
"Gue bilang Kara anatasha jelek, yang cantik cuman Flora doang."
KAMU SEDANG MEMBACA
ᴏᴜʀ ʟɪꜰᴇ ᴅɪꜱᴛᴀɴᴄᴇ [ᵂⁱⁿʷⁱⁿ ˣ ʸᵒᵘ]
Fanfiction"Sebuah bayangan yang membuat jarak diantara kami."ㅡWinwin. Imagine about you and Winwin. [Sequel dari : Camaraderie] Direkomendasikan untuk membaca season pertama untuk yang belum, chek akun @firasbluelight. Collab season 2 Aracelli with Aevmeryn🌸...