- Side story : happiness for Flora 💛

281 35 0
                                    

Semenjak kedua temannya sudah menikah dan memiliki anak, waktu yang di habiskan Flora dan kedua temannya tidak begitu banyak seperti dulu.

Walaupun mereka sering bertemu di kampus, akan tetapi tidak selama dahulu karena kamu yang harus kembali mengurus Jun serta Kara yang sangat di perhatikan oleh Hyunsuk tentang kehamilan pertamanya.

Seperti saat ini, Flora keluar dari kelasnya sendiri sembari mendengarkan musik di telinganya. Dengan tumpukan buku di tangannya dia pergi menuju kantin untuk makan siang karena kelasnya selesai tepat saat jam makan siang.

"Bu, bakso satu porsi, risolnya dua di masukin aja ke baksonya, terus sambelnya dua sendok aja soalnya saya lagi magh. Kuahnya banyakin ya bu soalnya suka seret, mienya mie kuningnya dikitin yang banyakin bihunnya, kalo udah teriak aja ya neng Flo gitu," jelas Flora panjang lebar.

" siap neng, tunggu ya," ujar ibu penjual bakso tersebut kepada Flora.

Flora langsung duduk di kursi kantinnya seorang diri sembari mengulas kembali pembahasan kelas tadi. Jika ada dirimu dan Kara, jangankan buka buku, membawa buku ke kantin saja sudah tidak mungkin bagi flora.

Tapi karena sekarang kalian berdua sudah sibuk dengan urusan rumah tangga masing-masing sedangkan Flora sendiri masih hidup seorang diri.

Mau tak mau temannya hari ini hanyalah buku catatannya.

"Neng Flo-"

"Saya yang ambil bu, udah bayar?" Tanya seseorang yang berdiri di depan kedai bakso ibu tersebut.

" temannya neng flora? Belum si mas, biasanya neng flora mah bayarnya pas udah habis," jelas ibu bakso tersebut.

"Saya yang bayar aja bu, sekalian es jeruknya satu sama es teh manisnya satu ya bu," ucap Mingyu seraya mengambil alih mangkok bakso yang ada di tangan ibu bakso.

" ya udah, tunggu sebentar ya," ujar ibu bakso tersebut.

Mingyu langsung mengangguk dan membawa mangkok bakso pesanan Flora ke hadapan perempuan tersebut. Saking fokusnya dengan buku di hadapannya, Flora sampai tidak sadar dengan kedatangan Mingyu di depannya.

"Baca terus sampai ngantuk," ujar Mingyu yang langsung membuat Flora beralih menatapnya.

"Eh kak Mingyu, mau ke klub tenis kak?"tanya Flora yang sudah menebak kedatangan Mingyu ke kampus untuk pergi ke klub tenis.

" tadinya mau kesana,tapi dapet kabar di batalin ya udah deh ke kantin aja," ujar Mingyu yang langsung di angguki kecil oleh Flora.

"Nih mas, esteh sama es jeruknya, selamat menikmati," ujar ibu bakso yang datang membawa es jeruk dan es teh pesanan Mingyu.

"Makasih ya bu," ucap Mingyu.

Flora yang melihat baksonya belum datang sedari tadi langsung bertanya kepada ibu bakso yang datang mengantarkan pesanan Mingyu lebih cepat dari pesanannya.

"Bakso saya mana bu?" Tanya Flora kebingungan.

"Loh, tadi mas ini bawa bakso kamu toh," ujar ibu tersebut menunjuk ke arah Mingyu.

Flora langsung menoleh ke arah Mingyu dan melihat semangkok bakso di hadapan laki-laki tersebut.

" itu punya gue kak?" Tanya Flora menunjuk ke arah mangkok bakso yang berada di hadapan Mingyu.

" iya, tadi lo fokus banget bacanya gue gak enak ganggu," ujar Mingyu sembari menyodorkan mangkok bakso tersebut ke hadapan Flora.

"Bilang dong kak, gue kan udah laper," ujar Flora sembari memakan bakso pesanannya.

ᴏᴜʀ ʟɪꜰᴇ ᴅɪꜱᴛᴀɴᴄᴇ [ᵂⁱⁿʷⁱⁿ ˣ ʸᵒᵘ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang