Untuk suamiku, Nauvaldy Winwin
Terima kasih untuk semua yang kamu lakukan untukku selama ini. Terima kasih atas semua perlakuanmu kepadaku di hidup ini.awalnya Selama aku hidup denganmu aku benar-benar merasa seperti di penjara dalam istana dingin. Sikapmu yang sangat cuek dan suka berubah-ubah membuatku sedikit muak.
Tapi semakin lama perlakuan tulusmu yang kamu lakukan tanpa kamu sadari membuatku benar-benar tidak menyesali pilihanku saat menyetujui lamaran di depan pagarmu.
Terima kasih telah melamarku saat itu.
Tanpa lamaran itu, kehidupan kita sekarang tidak akan berjalan sebahagia ini.
Terima kasih untuk semua cinta yang kamu berikan untukku. Akan ku balas ketulusanmu dengan seluruh hidupku. Terima kasih sudah menjadi suamiku.
♡
Untuk istriku, Oshiana (y/n) Lakeisha
Terima kasih telah menerima lamaran tiba-tibaku saat itu. Aku tahu kamu akan terkejut mendengar lamaran itu tetapi yang membuatku kebih terkejut adalah kamu menerima lamaranku lebih cepat dari yang kubayangkan.
Maaf jika selama ini sifatku terlalu cuek untukmu karena sebenarnya aku tidak bisa menunjukan perasaanku yang sebenarnya kepadamu.
Maaf jika kamu tidak nyaman selama ini berumah tangga bersamaku tetapi aku harap kita bisa menjadikan hal hal buruk menjadi sebuah pelajaran untuk hal baik kedepannya
Terima kasih sudah melahirkan pangeran kecil yang tampan dan membuat keluarga kita sangat bahagia atas kehadirannya. Terima kasih untuk semua hal yang kamu korbankan untukku.
Terima kasih telah menjadi istriku.
♡
Memilikimu adalah sebuah keberuntungan untukku. Pilihanmu saat itu membuatku semakin yakin bahwa melamarmu di depan rumahmu benar-benar bukan hal salah.
Terima kasih untuk semuanya dan aku harap tidak ada lagi kerenggangan dalam kehidupan kita.
~×××~
Terima kasih sudah mengikuti cerita ini dari awal. Maaf jika ada ketidakjelasaan dalam penulisan cerita karena author hanyalah manusia yang juga sempet bingung buat alur ceritanya hehe. Dah gitu aja terima kasih atas apresiasi kalian💙💙💙
Love sign aevmeryn💐
KAMU SEDANG MEMBACA
ᴏᴜʀ ʟɪꜰᴇ ᴅɪꜱᴛᴀɴᴄᴇ [ᵂⁱⁿʷⁱⁿ ˣ ʸᵒᵘ]
Fanfiction"Sebuah bayangan yang membuat jarak diantara kami."ㅡWinwin. Imagine about you and Winwin. [Sequel dari : Camaraderie] Direkomendasikan untuk membaca season pertama untuk yang belum, chek akun @firasbluelight. Collab season 2 Aracelli with Aevmeryn🌸...