Sesampainya di kantor Winwin langsung duduk di mejanya membuka tasnya untuk mengeluarkan laptopnya, tetapi sebuah kertas terjatuh dari dalam tasnya saat ia mengeluarkan laptopnya.
Winwin langsung mengambil kertas yang lumayan banyak itu dan membaca judul depannya yang bertuliskan 'permohonan maaf untuk suamiku'
Winwin mengerutkan keningnya bingung dan membuka lembar selanjutnya dari kertas tersebut. Lembar pertama tersebut di isi oleh latar belakang dan juga rumusan masalah.
Latar belakang
Permintaan maaf harus di lakukan jika seseorang melakukan kesalahan kepada orang lain yang mengakibatkan orang tersebut marah dan sakit hati.
Rumusan masalah
Mengapa kita harus meminta maaf?
Tujuan
Agar suami saya, Nauvaldy Winwin mau memaafkan saya atas kesalahan yang saya lakukan.
Winwin langsung tertawa membaca lembaran tersebut dan langsung membalik ke lembaran selanjutnya yang semakin membuatnya tertawa.
Bab 1
1.1 Maaf.
Kepada suami saya,Nauvaldy winwin. Maaf karena saya salah pamah dengan anda sore itu. Awalnya saya mengira anda berselingkuh karena maneken tersebut benar-benar terlihat seperti seorang perempuan.
1.2 keluhan
Lagian mengapa anda memasangkan Wig kepada maneken tersebut! Membuat saya menjadi salah paham.1.3 tamparan
Maaf atas tamparan yang saya lakukan kepada anda tempo hari. Hal itu benar-benar terjadi secara spontan karena saya sudah terlanjur salah paham kepada anda.Winwin langsung tersenyum kecil membaca lembaran tersebut. Benar-benar seniat itu dirimu membuat sebuah permintaan maaf seperti mengajukan sebuah proposal.
Winwin langsung membuka lembaran terakhir kertas tersebut ynag berisikan kesimpulan dari seluruh isi kertas tersebut.
Kesimpulan.
Dengan ini Oshiana (y/n) Lakeisha selaku istrimu satu-satunya di dunia ini meminta maaf kepada Nauvaldy Winwin atas kesalahan yang saya lakukan. Kejadian tersebut benar-benar di luar kendali dan tamparan tersebut juga sudah menyadarkan saya bahwa tidak boleh salah paham dengan orang lain dengan satu bukti.
Saya harap bapak Nauvaldy Winwin berkenan untuk menerima pengajuan permohonan maaf ini.
Terima kasih.
Winwin langsung merapikan kembali kertas tersebut dan menyimpannya di atas meja. Dia langsung mengeluarkan ponselnya dari kantong jasnya.
Winwin berniat menghubungimu setelah membaca seluruh isi kertas yang kamu berikan untuknya secara diam-diam. Tapi saat baru ingin menekan tombol telfon sebuah panggilan masuk langsung muncul di layar ponselnya.
Tapi saat ia akan mengangkatnya panggilan tersebut langsung mati.
Winwin langsung melihat siapa yang menelfonnya tadi dan mendapati nomor kara yang ternyata menelfonnya tadi.
Winwin langsung berinisiatif untuk menelfon balik Kara takutnya ada hal penting yang mau ia bicarakan dengan Winwin.
Tut
'Halo ra? Kenapa?'
' pulsa gue habis jadi tadi gue miscall lu, untung lo nelfon gue balik'
'Kenapa memangnya?'
'Istri lo lahiran hari ini!'
'Ha-h?'
KAMU SEDANG MEMBACA
ᴏᴜʀ ʟɪꜰᴇ ᴅɪꜱᴛᴀɴᴄᴇ [ᵂⁱⁿʷⁱⁿ ˣ ʸᵒᵘ]
Fanfiction"Sebuah bayangan yang membuat jarak diantara kami."ㅡWinwin. Imagine about you and Winwin. [Sequel dari : Camaraderie] Direkomendasikan untuk membaca season pertama untuk yang belum, chek akun @firasbluelight. Collab season 2 Aracelli with Aevmeryn🌸...