tolong untuk dibaca dengan bijak setiap part yang ada di llf. terima kasih, happy reading temen-temen semua, please jangan skip part karna part llf itu seperti puzzle ♡
semua karakter, lokasi, organisasi, peristiwa dan latar dalam loveless fiction hanyalah fiksi.
•••
Dareen diam-diam iseng mengambil foto Valentine saat gadis itu tengah menemaninya di sana. Ya. Valentine memang menginap di apart Dareen malam ini. Tentu tidur di kamar yang berbeda. Tenang saja.
"Lu lagi nonton apaan dah?" tanya Dareen.
"Gosip terbaru dong. Lagi mantau trending twitter," jawab Valent cepat. "Biasa bacain replyan thread julid orang-orang,"
"Kagak baik Lent lu begitu,"
"I know but sometimes it's fun." sahut Valentine terkekeh geli dengan laptopnya.
"Ck," Dareen hanya berdecak. "Belum mau tidur? Udah mau jam dua pagi nih,"
"Nanti aja. Gue masih nunggu imessage dari Grace." jelas Valentine bersih keras.
"Grace?" tanya Dareen bingung.
"Eh gue belum bilang ya?"
"Bilang apa? Dia yang suruh lu ke sini? Gua juga tau kalau itu mah,"
"No! Bukan!"
Dareen terdiam ketika melihat Valentine yang langsung menaruh laptop di meja dan menyudahi acara twitterannya. Kemudian mendekat ke arah Dareen.
"She said,"
"Jangan pake english," potong Dareen.
"Hm okay." balas Valentine, "Dia bilang, dia buat kesalahan sama Adrian but i still don't know what happened between them,"
Dareen mengerutkan alisnya. Bingung. Perasaan lima menit yang lalu Grace baru saja mengabarinya bahwa acara dinner itu berjalan dengan lancar. Tapi kok?
Apa Grace berbohong? Atau apa? Dareen juga tak mengerti jika harus menggunakan otaknya untuk berpikir keras sekarang.
"Kesalahan gimana maksud lu?"
"I don't know, that's why i'm so curious. Dia kabarin sesuatu nggak sama lo?"ㅡ
"Barusan,"
"LHO KOK LO NGGAK KASIH TAU GUE!" pekik Valentine kencang. Dareen yang mendengarnya tentu langsung terkejut. Karena sahabatnya berteriak tepat di samping telinga kanannya.
Dareen hanya menatap tajam pada Valentine sebagai isyarat kalau pria itu terganggu dengan suara melengking Valentine. Sementara Valentine hanya menundukkan kepalanya malu.
"Sorry..." lirih Valentine malu-malu.
Dareen sih selalu tertawa ketika sudah melihat tingkah Valentine yang polos.
KAMU SEDANG MEMBACA
97z LOVELESS ✓
Фанфик❝We've Lost Something Once, But We Have Each Other Now.❞ [END] ㅡ a wattpad story by dearsoftpeach, July 2021