+ THE LETTER FROM US : GTJVS!

413 39 19
                                    

Friday, 12 April 2024

"Di setiap keputusan pasti akan selalu ada tanggungjawab. Termasuk rela bertanggungjawab atas kehilangan."

Ditulis dalam bahasa oleh wanita bernama Jovanna Adhitama salah satu bagian dari: GTJVS yang pernah membumi tahun 2014.

Lmao novelis abis bahasa gue :(

Apa yang kalian mau tau dari gue? Apa yang masih menimbulkan tanya dibenak kalian tentang gue? Gue cewek brengsek?

Udah biasaㅡ Gue dapetin ucapan kayak gitu. Udah jadi makanan sehari-hari deh!

Gue baik-baik aja sekarang. Enggak ada yang berubah. Hidup gue masih kesepian dan gue masih sendirian. Bandung sepi? Bukan. Bandungnya nggak sepi, guenya aja yang selalu merasa kesepian. Padahal gue tinggal gak jauh dari komplek Grace.

Rumah kita masih nggak begitu jauhan. Deket. Cuma beda beberapa nomor. Gue juga masih ada di dunia modelling cuma nggak sesibuk dulu. Makanya "kesepian" udah jadi temen akrab gue banget. FYI.

Grace udah sibuk sama kesibukannya yang baru. Tanpa Adrian dan juga tanpa Dewa.

Hidup perempuan satu itu udah bener-bener di luar dugaan. Gue nggak pernah nyangka Grace bisa bener-bener lepas dari Adrian. Lepas dalam arti dia melupakan Adrian dari kehidupannya. Walau mungkin ada kali ya sometimes dia keinget gitu. Tau deh ah pusing bbgt ribet love story dia :(

Tapi ya emang itu nggak sih yang harus dilakuin orang yang ditinggal beda alam sama kekasihnya? Mantan deh. Soalnya waktu dulu mereka udah sempat putus. Kita juga udah nggak mau ungkit2 sih, takut dia sedih, ya mau gimana lagi kan :(

Bentar, gue lupain sesuatu!

Okay.

Gue nulis ini perwakilan dari temen-temen gue. Gue juga nggak tau kenapa HARUS BANGET gue yang nulis padahal mereka juga bisa nulis. Apalagi si Valent. Jago abis. Apes aja gue kayaknya ahahaha.

Tentang tulisan ini udah kita bahas di grup kita berlima. Eh gue deh yang kepilih buat nulis. Padahal tulisan gue paling jelek gila!

Gue di sini cuma mau jelasin beberapa hal yang menurut gue harus gue kasih tau ke kalian. Tentang kita berlima. BERLIMA.

Gue, Sera, Valent, Grace sama Thea. LIMA!
Gue bikin singkat aja ya, karna gue bukan cewek yang bertele-tele juga. Yang penting singkat, padat, jelas terus sampe ke kalian.

Dareen juga nulis ya kemarin? Cuma gue belum baca, soalnya gue nggak yakin tuh cowok satu bisa nulis. Tapi, nanti deh gue sempetin baca kalau punya waktu sendiri lagi kayak sekarang. Sekarang males abis!

Jalanan Bandung rame. Tapi mobil gue suasananya tetep sepi. Kira-kira kenapa? Apa karna takdir gue yang pernah Sera bilang? Takdir kesepian gue. Inget gak? Ya kalau lo semua nggak mau inget juga nggak papa sih. Yang penting udah tau.

Malem ini gue puter lagu Paramore - The Only Exception. Enggak tau kenapa tiba-tiba pengen play aja di mobilㅡ sambil liatin banyak mobil motor lalu-lalang di samping, depan, belakang. Semua deh! Yang penting gue gak ngerasa sepi sendiri.

Mau mulai darimana? Kehidupan Grace dulu aja kali ya? Karna udah sempat gue mention di atas. Jadi gue mulai dari Grace.

Grace sekarang udah berubah banget. Dari atas sampe bawah. Terus apa lagi ya? Duh bentar tangan gue keram banget. Enggak enak juga nulis di handphone, lebih enak di laptop. Bener apa kata Valentine, cuma guenya aja yang NGOTOT nggak mau bawa laptop ke sini. Ya soalnya ribet aja menurut gue. Masa nulis pake laptop di mobil, sih?!

97z LOVELESS ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang