tolong untuk dibaca dengan bijak setiap part yang ada di llf. terima kasih, happy reading temen-temen semua, please jangan skip part karna part llf itu seperti puzzle ♡
semua karakter, lokasi, organisasi, peristiwa dan latar dalam loveless fiction hanyalah fiksi.
•••
"Kita berhenti di sini aja, Pak?" tanya sang Sekretaris pada Dewa yang sedang mabuk berat. "Pak Dewa yakin? Pak Dewa masih mabuk, jadi lebih baik langsung pulang aja, Pak."
"Nggak, saya masih mau di sini dulu," tolak Dewa dengan suara yang terdengar lemas. "Tunggu aja di sini. Jangan kemana-mana,"
"Baik, Pak," jawab Sekretarisnya patuh.
Dengan pandangan mata yang kabur, Dewa masih saja nekat memperhatikan gedung bertingkat itu.
Ya. Apartemen tempat Grace tinggal.
Dewa memang sudah lama menguntit kehidupan mantan kekasihnya. Karena Dewa masih mencintai Grace. Dewa bahkan sampai berpura-pura menjalin kasih dan jatuh cinta dengan Serafina hanya untuk memanfaatkannya demi Grace.
Saat kepulangannya dari New York tahun 2019 lalu, Yogi Sadewa memang sengaja memacari Serafina hanya untuk menggali dan mendapatkan informasi tentang Grace.
Tentu Grace tidak tahu kalau semua yang dilakukan Dewa sebuah sandiwara. Grace hanya tahu bahwa mantan kekasihnya itu sudah move on dan jatuh cinta lagi pada sahabat baiknya sendiri.
Sempat merasa curiga mengapa Dewa bisa melupakannya secepat itu. Namun, Grace yang tidak ingin dibayang-bayangi masa lalu akhirnya lebih memilih untuk tidak terlalu memperdulikan hal itu.
Grace diam.
Sekarang hubungan Dewa dan Serafina memang sudah kandas. Mereka sempat menjalin kasih selama satu tahun. Hanya saja, kesempatan itu masih dimanfaatkan Dewa sampai sekarang.
Dewa juga yang memberikan pekerjaan dan jabatan untuk Grace di kantor dan Dewa yang masih membiayai kehidupan orang tua Grace tanpa sepengetahuan Grace.
Ya.
Dewa masih melakukan banyak hal untuk wanita bernama lengkap Grace Alicia itu.
Dewa berbohong pada Grace kalau dirinya masih belum bisa melupakan Serafina, tak bisa dipungkiri kalau memang alasan itu satu-satunya yang tersisa agar Dewa bisa berada di sisi Grace. Berada di sisi untuk selalu hadir di-setiap suka dan dukanya.
Karena kejadian 3 tahun lalu benar-benar membuat Dewa merasa kehilangan Grace.
Perpisahan yang terjadi diantara mereka berdua benar-benar meninggalkan bekas luka yang cukup dalam untuk Dewa. Hal itu yang membuat Dewa semakin tidak bisa melupakan Grace.
Satu hal lagi yang pasti, Serafina juga tidak tahu kalau dirinya hanya menjadi alat bagi Dewa untuk bisa dimanfaatkan seperti ini.
Serafina bahkan sampai sekarang masih menyimpan rasa yang tulus pada Dewa.
Malam itu, malam dimana Grace dan Adrian hendak makan malam, Dewa sengaja mengikuti mobil Grace. Pria itu sudah mengikutinya dari apartemen hingga menuju kediaman Dareen.
Saat tiba di sana, karena sudah hilang kendali akibat mabuk yang cukup berat, Dewa memaksa turun dari mobil untuk pergi menemui Grace yang sedang berada di apartemen Dareen.
Dewa sengaja menyuruh Sekretarisnya untuk diam. Membiarkan Grace untuk mengantarnya pulang. Ya. Dewa sedang ingin bersama Alicia-nya.
Dewa tak tahu kalau malam itu ada hati yang sedang menunggu mantan kekasihnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
97z LOVELESS ✓
Fiksi Penggemar❝We've Lost Something Once, But We Have Each Other Now.❞ [END] ㅡ a wattpad story by dearsoftpeach, July 2021