tolong untuk dibaca dengan bijak setiap part yang ada di llf. terima kasih, happy reading temen-temen semua, please jangan skip part karna part llf itu seperti puzzle ♡
semua karakter, lokasi, organisasi, peristiwa dan latar dalam loveless fiction hanyalah fiksi.
warning : kalau mau kesel dan marah, marah aja sama karakter yang sudah aku buat. jangan sama idol aslinya ya, apalagi sampai di bawa-bawa ke real lifeㅡ karna bagaimanapun juga mereka seperti aktor dan aktris di dalam cerita fiksi ini, okay?
that's whyㅡ nama lokal mereka tersedia.
yang ada di sini stay aja di sini hehehe•••
Pukul 09:10 pm
Setelah Kejadian"Nggak ada yang special dari Dareen, Kak. Kalau cowok itu special harusnya malem itu lo nggak mungkin liat mereka ciuman." kata seorang wanita yang sudah duduk di salah satu kursi tinggi bar.
Malam itu keduanya tengah berbincang bersama di sebuah bar ternama di salah satu club di Kota Jakarta.
"Even kita tau tadi pagi Dareen sama sekali nggak bales whatsapp dari lo padahal itu cara yang lo mau kan? Tapi lo liat sendiri? Message lo tuh dianggurin! Dan yang bikin stress nggak lama keluar Valentine sama Grace dari apartemennya. FUCK B*TCH!"
"Di tambah cara lo yang pilih kasih bunga buat adiknya malah berakhir ke si Grace juga, harusnya Dareen bisa cari lo sampe dapet. Apalagi kita udah kasih clue tentang lo sejelas itu. Lo juga udah coba chat dia!"
"Lo sampe sekarang juga masih inget kan tanggal Dareen sama Grace lakuin itu di belakang lo? 11 April 2014! Hari lo prom night, hari yang paling special buat lo! Tapi rusak sama sahabat baik lo sendiri!"
"You still can't deal with that, Sis! And what Dareen's said is full of SHIT! You must teach him something different from now!!! Udah enggak bisa pake cara halus lagi. I THINK, he is never change OR learn to be better!"
"Lo pendiem gini juga pasti pernah marah! Udah lah Kak terusin aja sampai akhir! Lo bilang kan sama gue kalau elo pernah adu mulut sama Grace terus Valentine? Tuh liat buktinya! Lo juga enggak mau ditusuk dari belakang sama mereka berdua! Sinting!"
"Gue tau lo juga pergi ke Texas sebenernya bukan karna Dareen tapi karna Ayah lo! Tapi make sense seandainya malem prom night lo nggak liat Dareen ciuman pasti lo juga enggak mau ikutin kemauan Ayah lo buat pindah ke Texas, lo bilang itu sama gue! Tapi karna lo liat Dareen elo jadi fix buat ambil keputusan itu. At least Dareen harus sadar sama kelakuannya. Cinta satu malam BULLSHIT i hate them so bad!"
KAMU SEDANG MEMBACA
97z LOVELESS ✓
Fanfic❝We've Lost Something Once, But We Have Each Other Now.❞ [END] ㅡ a wattpad story by dearsoftpeach, July 2021