21 || Married with a julid boy

2.2K 150 0
                                    

Soundtrack : FIRST LOVE ost EXTRAORDINARY YOU

Antara tegang, takut, ama cemas sumpah. Udah sejauh ini, dan takut berhenti di tengah jalan.

Di kemudian hari, semoga banyak yang kenal Rasi dan Reksa. Aaaaammmiiiinnnn

[ RASI BINTANG AQUILA ]

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

[ RASI BINTANG AQUILA ]

.
.

CHEKIDOT!

***

Sudah 2 hari sejak pernyatan Leo saat itu. Dan tepat nya kini pernikahan itu di gelar.

Sebelum acara di mulai, aku tengah di ruangan khusus tunggu untuk mempelai perempuan. Memandangi diriku sendiri di depan cermin.

Cantik sekali memang, ini bahkan kali pertamanya aku mengakui betapa cantik nya diriku mengenakan gaun pengantin ini.

Setelah berkali-kali menghubungi Pak Bulo. Kini akhirnya panggilan yang kesekian kalinya terjawab. Sebuah senyuman terbit di wajah ku.

"Assalamualaikum Pak."

"Waalaikum salam, mau ngobrol sama Ibu?"

"Iyaa Pak, hhehe"

"Sebentar, maaf yaa Saya banyak kesibukan minggu ini."

Akhh, pantas saja sulit untuk ku hubungi nya. Setelah beberapa menit kemudian, sebuah suara yang kurindukan menyapa.

"Assalamualaikum Nduk."

"Waalaikum salam Bu, Ibu baik?"

"Alhamdulillah baik kok"

"Bapak dimana Bu?"

"Ba-bapak kamu lagi... keluar sama adik kamu."

"Akhh njih bu. Bu! Rasi mau ngomong serius sama Ibu." Belum apa-apa tapi telapak tangan ku sudah berkeringat.

"Ngomong nopo toh nduk?"

"B-bu, apapun itu yang Rasi lakuin. Ibu harus percaya sama Rasi yaa, jangan pernah benci Rasi."

"Kamu kenapa ngo--"

Cklek!

Tut!

Terpaksa aku memutus panggilan Ibu. Aku gak mau sampai Ibu mengetahui pernikahan ku ini.

"Rasi sayang, ayok siap-siap. Acaranya mau di mulai."

Rupanya Tante Anye lah yang baru saja membuka pintu. Disana Tante Anye sudah tampak anggun dengan kebaya warna merah muda nya.

"Kamu udah siap sayang?"

GARDENIA | SELESAITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang