Soundtrack : Pit a Pat ost Love Revolution
Jumpa lagi kitaaa!!
[ pict nya Risyaf duluu ]
.
H a p p y_R e a d i n g
Untuk sesaat, aku ngerasa atmosfer kayak berhenti. Dengan arah tuju Risyaf--tamu malam ini yang tengah menatap heran ke arah Mas Reksa. Begitu pun dengan Mas Reksa yang menatap datar ke arah Risyaf.
"Ekhem, saya dan teman-teman seruangan kamu niatnya mau menjenguk," Jeda sesaat bersamaan dengan Risyaf yang mengusap belakang lehernya. "Dan saya pikir, kenapa tidak sekalian saja kita mengadakan pesta untuk kamu sebagai anggota baru di divisi perencanaan."
Seperti kehabisan kata, baik aku dan Mas Reksa kami berdua masih terdiam. Jujur aku bingung harus bereaksi bagaimana. Apalagi disaat kami, tengah terduduk di ruang tamu melingkar seperti ini.
Perlu kalian ketahui, bukan hanya Risyaf yang kehadirannya masih membuat ku takjub. Ada Kak Aileen, Marchell, Mba Audy--perempuan dengan make up serba wah nya, disana juga ada Pak Gibran, dan satu lagi, ada..
Dono.
"Ssstt! Jangan diem-diem doang anjirr! Minum mana minum? Buatin dong Rasii." Kode dari Dono yang baru saja mencolek lengan ku.
"Ee, kalian mau minum apa?"
Tawaran itu bukan dariku, melainkan dari Mas Reksa yang sudah berdiri dari sofa.
"Eh, ada cogan. Kenalan dulu boleh lah yaa, kenalin nama ay D. Berlinto. 'D' itu Dinda, ehehe. Tapi khusus mas Cogan cukup panggil Ay dengan panggilan Baby atau Honey. Okee okee?"
Tip, tip.
Dih, ngapain mesti melek merem gitu si Donoo.
Ku perhatikan raut Mas Reksa yang sudah siap untuk mengeluarkan kejulidannya. Namun, seperti nya untuk saat ini, aksi julid nya tidak keluar.
"Saya Reksa." Balas Mas Reksa menerima jabatan dari Dono.
Dan setelah itu, semua nya saling menjabat. Termasuk Risyaf.
"Oh yaa, saya membawa daging dan soda. Akan lebih menyenangkan jika kita memakan nya bersama."
"Like a drama." Lanjut Dono menambah ucapan Risyaf dengan mengangkat dua kaleng soda.
KAMU SEDANG MEMBACA
GARDENIA | SELESAI
RandomJudul : Gardenia [COMPLETED] 18+ Sinopsis : ________________________________ "Dasar gila." "Dasar julid!" "Cih, anak kecil kek kamu tau apa hah?" "Anak kecil? Mas, gini-gini Rasi udah mau umur 19 loh yaa. Enak banget kalo ngomong!" "Siapa yang nanya...