28 || Kunjungan tak terduga 2

1.8K 123 1
                                    

Soundtrack : Aku sayang aku [Chintya Gabriella]

Anyeong!...

Jumpa Lagi sama Gardenia

Happy reading!

***

"Selamat malam Rasi... senang bisa bertemu dengan kamu lagi."

Deg

Risyaf. Pria yang kini tengah menahan pinggang ku.

Mungkin ini saat nya buat aku nanyain ke Risyaf kenapa pria itu bisa disini kan?

"Risyaf kok bisa disini?"

"Bisa dong."

"Kok bisa?"

"Memangnya menurut kamu dimana letak ketidakmampuan saya?"

Kalimat yang terselip kesombongan gak sih menurut kalian?

"R-rasi kira Risyaf salah masuk acara." Tutur ku lirih yang di jawab kekehan oleh Risyaf yang kini memimpin dansa. Aku mah ngikut, sesekali juga kakiku juga terangkat kaku. Bukan sesekali, sering malah. Alhasil kaki Risyaf yang selalu terinjak.

"Acara nya mewajibkan saya untuk hadir, karna pesta yang kamu hadiri ini milik adik saya."

Tunggu...

Apa tadi katanya?

Adik?

Michelle gitu maksudnya?

"Laki-laki tadi, siapa nya kamu?"

"Ya?"

"Tadi, laki-laki yang datang bersama kamu."

Aaaa mungkin maksud Risyaf itu Leo. Secara kan aku datang dengan Leo.

"Dia--"

Ucapan ku terpotong saat melihat pemandangan yang sangat-sangatt tidak ku sangka sebelumnya.

Gimana bisa dia ada disini?

Ternyata bukan cuman aku yang terkejut, melainkan beberapa tamu saat melihat kedatangan sepasang manusia yang berjalan penuh pesona ke tengah-tengah lantai dansa.

Risyaf juga ikut melepaskan tangan nya dariku. Hampir semua tamu memberi ruang untuk sepasang manusia tersebut berdansa di depan. Di kelilingi oleh kami, para tamu dansa tadi.

Adegan yang cukup membuat ku berdiri termangu menatap nya.

Kenapa jadi nyesek gini ya?

Mas Reksa... kenapa dia bisa disini?

Musik kembali melantun, dengan irama yang lebih roman menampilkan kedua insan berdansa dengan sepenuh hati. Ngelihat Mas Reksa natap penuh cinta ke Mba Camilla itu yang buat aku iri.

Ada rasa terkejut, terluka, dan iri secara bersamaan.

Semakin intim dansa tersebut membuat ku memilih mengalihkan pandangan.

GARDENIA | SELESAITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang