29 || Eksklusif seranjang?

2.3K 129 0
                                    

Soundtrack : You & I [ Youngjae GOT7 feat Soyeon ] ost My Roommate is a Gumiho

.

Ohhoo, ost kali ini spesial. Soalnya dari drama yang belom lama ini rilis. Ada yang suka juga sama drama nya gak?

Kalo aku sih suka ngeship Lee Dam ama Pak Gumiho xixii (emot mangap)
.
.

Happy Reading!

Eksklusif seranjang?

Ku rasa hal itu tidak akan terjadi.

Sudah setengah jam berlalu sejak Mas Reksa keluar dari kamar mandi, tidak ada tuh tanda-tanda Mas Reksa mau naik ke kasur.

Malah nih, pria itu asik berkutat dengan lembar kerja nya.

"Rasi tidur dulu ya Mas..." ijin ku setelah berdiri dari tempat tidur Murphy.

"Umm, tidur saja."

Ck, padahal baru saja tadi berujar panjang dengan nada khawatir. Sekarang intonasi nya sudah seperti semula.

Hatcchuu

Hat--hat--

HAATTCCHUUU!

Hah... bukan hanya flu saja, kini hidung ku sudah menjadi perosotan untuk sebuah cairan kental.

Baiklah, tidak apa. Akan ku pastikan besok untuk sembuh.

Malam ini cukup tidur terlebih dulu.

Sambil mengambil bantal dari kasur Mas Reksa, aku berjalan ke sebuah sofa tak jauh dari kasur.

Cukup inisiatif sendiri saja, aku tidak cukup berani untuk tidur di kasur nya. Beda lagi jika saat Mas Reksa sedang tidak di rumah. Aku akan leluasa tidur bersama dengan Murphy.

Saat sudah mengambil posisi yang pas, bukannya tertidur, fokus ku malah tertuju pada Mas Reksa.

Karna memang kebetulan arah sofa ini berhadapan dengan meja kerja Mas Reksa.

Hattchuuuu!!

Hatchuu!

"Tidur saja di kasur, pakai selimut nya."

"Gak usah Mas, ini udah nyaman banget malah." Ujarku menarik lagi sebuah kain lebar sebagai selimut nya.

Bersiap untuk menutup mata, sebelum kain yang ku gunakan untuk menutup tubuh tersingkap dalam satu gerakan.

Cukup ketahui saja, pelakunya Mas Reksa.

"Pindah ke kasur, saya tidak mau di repotkan jika kamu sakit." Seru nya dingin dengan kedua tangan yang di masukkan ke dalam saku celana.

Sebuah pemandangan yang sering di temukan oleh visual pria.

"Rasi bisa tidur disini kok."

"Pindah!"

"...."

"Perlu saya gendong ke kasur?"

GARDENIA | SELESAITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang