Gor untuk latihan futsal sudah ramai dengan anak-anak Nandar, mereka sedang bersiap sambil peregangan otot alias pemanasan. Tapi ada juga yang bawa pacarnya dan lebih memilih duduk berduaan sama si pacar karena sang kapten ganteng Nandar belum datang, salah satu orang itu ada Bintang bersama Starla.
"Ini udah setengah jam anjrit, mana Nandar ku 2021 kok belum datang juga???" keluh Starla membuat Bintang emosi seketika. Pacaran sama salah satu member fans Nandar gini nih rasanya, kebawa perasaan mulu tiap Starla ngomongin Nandar.
"Gua mutilasi lo disini anjing, MANA PISO?! ADA YANG BAWA PISO NGGAK? GERGAJI KEK MINIMAL????" kesal Bintang teriak-teriak bikin malu Starla, cewek itu tersenyum canggung pada orang-orang yang meliriknya lalu menabok kepala Bintang dengan gemas.
"Bisa nggak sih lo tuh nggak usah malu-maluin gue?!" protes Starla melotot ke Bintang, tapi bukannya takut Bintang malah balas melotot ke Starla.
"Bisa nggak sih nggak usah bahas Nandar mulu pas lagi sama gua?!" sewot Bintang membuat Starla nyengir.
"Abisnya lama, gue mulai ngantuk tau." kata Starla dan tak lama setelahnya menguap lebar tanpa dosa di depan Bintang, malah lucunya tuh sampai tangannya Bintang yang menutup mulut terbuka Starla.
"Dasar Kudanil," ejek Bintang membuat Starla memukul keras pahanya ketika selesai menguap, Bintang menjerit dan langsung mengusap pahanya.
"Dasar Patrick," ejek balik Starla membuat Bintang tersentak kaget.
"Heh, nama lu ada Star-nya ya, jadi yang lebih pantes dikatain Patrick tuh elu!" ketus Bintang memprotes.
"Tapi kan Star artinya Bintang, nama lo kan Bintang." jawab Starla dengan polosnya, baru Bintang ingin membalas Starla membekap mulut cowok itu. "Udah, udah, mulut lo bau neraka." katanya makin songong.
Bintang menepis tangan Starla kemudian menarik kedua pipinya mendekat dengan memaksa, bibir Bintang sengaja di monyongin berlebihan membuat Starla menjerit paham mau di cium Bintang. Cewek dengan rambut sebahu itu mendorong kening Bintang sekuat tenaga, terjadi lah adu kekuatan di antara keduanya.
Sampai Nandar yang sudah datang menyimpan tasnya di samping tas Bintang, cowok itu menjitak kepala Bintang.
"Pemanasan goblok, bukan pacaran." maki Nandar menyadarkan Patrick Couple ini, Starla langsung senyum manis banget ke Nandar tapi cuma dilirik sekilas sama Nandar.
Sementara Bintang memperhatikan Nandar dari atas sampai bawah, "Kayak ada yang beda." katanya membuat Nandar mengernyit heran.
"Apaan?" tanya Nandar.
"Sepatu biasa aja, baju biasa aja, nah pas di muka nih yang agak beda." kata Bintang, Nandar berseru kecil dan mengangguk paham.
"Oh, makin ganteng sih kayaknya gua." ceplos Nandar dengan enaknya tapi mukanya tetap datar aja, Bintang sama Starla hampir mengumpat mendengarnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Nandar: Kakak Kelas Kesayangan
Fanfiction[completed] "Kak Ay, dewasa bukan diukur dari dia umur berapa aja, walau beda satu tahun, memangnya Kak Ay bisa menjamin Nandar itu slalu berpikir tentang hal-hal sepele seperti belajar dan main doang? Yuk, pacaran, cobain satu hari aja, pasti ketag...