37# Gemasnya Yang Cemburu

253 47 9
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.




Namanya juga cowok kan, di tiap circle pertemanan mereka pasti aja ada circle orang lain yang di anggap musuh. Nah, kalau Nandar biasanya nggak akur sama kumpulan kakak kelas sama adik kelas aja, yang seangkatan semuanya berteman baik.

Bahkan yang sudah lulus tahun kemarin aja ada beberapa orang yang nggak akur sama Nandar, nggak tau awal ceritanya gimana yang jelas Nandar kadang suka diajak gelut terus.

Nandar sih nggak pernah menanggapi, sikapnya yang cuek itu membuat musuh-musuhnya mengejek cupu ke Nandar karena tiap diajak berantem suka nggak pernah datang. Bodoamat lah, Nandar malas buang-buang tenaga cuma karena berantem nggak jelas tanpa adanya alasan kenapa mereka harus berantem.

Tapi sekarang beda, dengan fakta ada salah satu kakak kelas yang menyukai Ayana membuatnya naik pitam. Teman-teman kumpulannya juga sedikit nggak akur dengan Nandar dan teman-teman, mana sengaja banget lagi deketin Ayana di depan Nandar.

Setelah pulang dari acara kemping kemarin, lakonnya udah mulai keliatan. Anak kelas dua belas kan lagi ada ujian praktek, jadi dipanggil ke kelas suka menurut absen, atau beberapa ada yang di satu kelasin di Aula karena permintaan Gurunya.

Tapi yang ini pelajaran olahraga, kelas Ayana disatukan dengan IPS 5 dan 6. Jelas, lapangan akan menjadi sorotan para adik kelas juga termasuk Nandar.

Nama si cowoknya itu Genta, dia dari kelas XII IPS 6 yang katanya udah ngincer Ayana sejak awal kelas dua belas tapi nggak pernah berani deketin karena ciut duluan sama gosip Ayana yang katanya susah di deketin.

Sampai akhirnya dia dengar Ayana pacaran sama Nandar, salah satu adik kelas yang pernah punya masalah dengannya. Bukan Nandar sama Genta-nya sih, tapi dalam satu kumpulan kan kalau yang punya masalah satu orang yang ribut jadi semuanya.

Itu masalah lama sih, Ajun pernah berantem sama temannya Genta cuma gara-gara katanya Ajun pernah nyebarin gosip nggak bener padahal mah bukan Ajun yang buat. Tapi karena Ajun anaknya suka pakai emosi, jadi masalahnya di perpanjang sampai ada kali lebih dari tiga kali mereka bertemu dan baku hantam terus. Dan Nandar ikut andil di sana.

Nandar lagi nongkrong depan kelasnya, tau kelas Ayana yang lagi praktek jelas bikin cowok itu keluar dari kelas dan menonton. Jangan tanya ada Guru atau enggak, yang penting Nandar liatin Ayana dulu.

Ajun sama Bintang yang kebetulan kelasnya lagi jam kosong ikut nongkrong di pendopo depan kelas Nandar, sekalian cuci mata, ciwik-ciwik kelas dua belas kan banyak yang bening. Seketika mereka berdua lupa punya pacar.

Yang tanya Ari, anak yang memprioritaskan cita-cita itu lagi ngambis di dalam kelas. Sengaja juga Nandar suruh Ari di kelas aja, biar nanti Ari yang cari alasan kalau Nandar ditanyain Guru.

Nandar menyalakan hapenya, membuka kamera dan memotret Ayana diam-diam. Sesekali juga merekamnya ketika cewek itu sedang bercanda dengan teman-temannya, dan ketika tawa besarnya pecah muka Ayana bakal di zoom sama Nandar.

Nandar: Kakak Kelas KesayanganTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang