Buat pembaca baru , mending puter balik baca sweet bebii dulu biar apdol ,..okk
"Nong , hey nong ".. Seorang wanita cantik berusaha memanggil pria yang berdiri di atas jembatan dengan kaki telah naik keatas pagar pembatas jembatan tersebut ,
Wanita itu yakin jika laki2 yang sedang ia panggil sedang ingin melakukan hal yang tidak baik ,.Dengan keputus asaan yang pria mungil itu miliki dia melihat kearah wanita yang sedang mendekat kearahnya , dengan mata yang sayu dan wajah yang sembab ,sangat terlihat jika pria mungil itu sedang dalam pikiran yang buntu ,.
" Nong , apa yang akan kau lakukan , ". Ucap nya dengan hati hati sambil terus mendekat ke arah pria mungil itu ,.
" Jangan mendekat P' , pergilah , biarkan aku sendiri ".. Jawab nya lirih ,.
" Aku akan pergi ,jika kau mau turun dari sanah , itu bahaya nong ". Lanjut nya dengan nada selembut mungkin , bohong jika wanita itu baik baik saja , suara nya sedikit gemetar , wanita itu yakin jika pria mungil di hadapan nya sedang putus asa dan berusaha mengakhiri dirinya sendiri ,.
" Aku tidak tahu masalah apa yang sedang kau hadapi saat ini , tapi ketahuilah tuhan tidak akan menyukai hal yang sedang ingin kau lakukan saat ini ,."..
" Cihh , ".. Pria mungil itu tersenyum getir ketika mendengar ucapan wanita yang ada di belakang nya , tanpa sadar dada nya kembali berdegup air mata kembali membasahi wajah sembab nya ,.
" Bahkan tuhan yang memberikan aib ini P' , pergilah jangan buang waktu mu untuk hal yang tidak penting , atau P' ingin menyaksikan kematian ku , ". Ucap nya liriih , "
" Baiklah ,teruslah disana dan saksikan kepergianku ". Lanjut pria mungil sambil berusaha menaiki pagar pembatas jembatan itu ,namun seketika dia merasakan ada tangan yang melingkar di atas perut nya , wanita itu dengan gemetar memeluk erat tubuh sang pria mungil di hadapan nya ,.
"'Hiks hils hiks , .
Terdengar tangisan di balik tubuh rampingnya , wanita itu semakin mempererat pelukan nya , sementara si pria mungil hanya diam mendapat perlakuan yang dia dapatlan ,.
" Tidak , aku tidak akan membiarkan mu pergi dengan cara bodoh , aku tidak akan mengulangi kesalaahnku di masa lalu karna membiarkan adik ku mati dengan cara bodoh ,tepat di depan mata ku ,dan aku tidak bisa apa apa, aku mohon nong pikirkan hati orang orang yang mencintai mu , ketika mengetahui kamu pergi , kamu mungkin hanya merasakan sakit sekali ketika mendapatkan kematianmu , tapi orang yang mencintaimu , dia akan menderita seumur hidup nya ". . suara wanita itu bergetar , dia tetap kokoh memeluk pria mungil yang bahkan tidak ia kenali , tapi entah kenapa hati nya bergetar melihat keadaan pria mungil yang sedang putus asa ini ,.
"chhh ,P' tidak perlu khawatir ,tidak akan ada yang menangisi kepergianku , dan mungkin tidak akan ada yang mencariku , karna mereka yang menginginkan aku pergii ,". Jawab si pria mungil , sambil berusaha melepaskan pelukan dari wanita itu ,.
'" lepaskan aku p' , biarkan aku mengakhiri kesakitan ini , aku bodoh , aku lelah , aku cape ".. Lirih nya , pikiran nya kembali kosong ,mengingat kenyataan yang baru saja dia terima ,.
" Tidak ,tidak , P' tidak akan melepaskan mu , kalo begitu , AKU , jadikan aku alasan untuk kamu kembali hidup , jika memang tak ada yang perduli padamu , mulai sekarang aku yang akan perduli padamu , aku akan mendengarkan keluh kesah mu , aku mohon jangan lakukan ini , atw kamu akan membuatku menyesal seumur hidup karna tidak melakukan apa apa "..
DEG.
Entah kenapa mendengar ucapan wanita asing itu membuat hati nya kembali menghangat , merasakan bahwa masih ada orang yang menginginkan nya hidup , kaki nya terasa lemas ,ketika merasakan ada yang bergetar di dalam perut nya , apa mungkin si jabang bayi ikut melarang nya melakukan hal ini ,.
KAMU SEDANG MEMBACA
Semesta (offGun)
Random"Dia anak ku , ANAKKU , hanya anak ku , aku yang berjuang sendiri selama ini , Anak mu telah mati , mati ketika kau menyetujui orang tua mu untuk menggurkan kandungan ku ".. -Gun " Maaf ,aku terlalu lemah untuk memperjuangkan kau , bisakah kita mula...