Gak mau banyak cerita ya , aku baru pulang kerja ,langsung ngetiik , buat apaa ,biaat asupan halu kalian ,.
Poko nya ,votee ya voteeee ,.
Okk typo dimana mana , gak aneh yeeh ,.
.
.
.
.
..
.
.
.
.
.
Flashback on ,.Win berjalan dengan damai , menenteng kantong plastik berisi makanan yang tadi ia beli ,.
Melangkahkan kaki nya menuju loby Kantor , sambil berjalan win membalas line dari bright , dia terlali pokus , sampai akhirnya ,." Duug
Win menabrak seseorang dari belakang ,.
Kaget tentu saja ,ini salah win karna terlalu pokus pada ponsel nya sampai ia tidak sadar menabrak seseorang di depan nya ,.
." Aah maafkan aku , aku tidak sengaja ".. Ucap win merasa sangat bersalah ,.
" Iisttt jalan pake mata donk, masa orang segede gini kamu gak lihat sih ". Gerutu orang yang win tabrak ,.
" Ahh iya maafkan aku tidak melihat "..Ucap win sekali lagi ,.
" Oohhooooo kamua anak magang tempo lalu itu kan ".. Sahut Mook ,.
" anak magang., siapa ? Aku ? "" tanya win bingung ,.
" Kenapa sih doyan banget nabrak orang , "..
" kan aku sudah minta maaf ,kenapa tante sewot *..
" Hey siapa yang kau panggil tante ,masih magang aja sok banget ,gak tau sopan santun ya ".
" Aku bukan anak magang ya , dan lagi aku sudah minta maaf tadi "..
" Hiiiiihhhh bikin mood jelek aja sih , kenapa di kantor ini gak ada yang bener sih "..ucap mook sewot ,.
" Maaf ini ada apa ribut ribut , Khun win ada masalah ".. Tanya seorang security yang menghampiri mereka ,
" inii nii , aku tidak sengaja nabrak dia paman , aku juga sudah minta maaf ,tapi dia malah marah marah ".. Adu Win ,.
" Nahh bagus ada security , sekalian aduin dama atasan kalian , kalo ada salah satu anal magang nya yang tidak sopan"..
" Maaf khum , maksud anda khun win "? Tanya security ,.
" Iya lah siapa lagi ,dia anak magang kan "..
" Ahha , sekali lagi maaf khun ,seperti anda salah pahan, dia bukan anak magang ,khun win ini anak dari pemilik perusahaan ini , jelas Security sambil tersenyum ramah ,.
" Haah, APAAA , anak pemilik perusahaan , kau ngadi ngadi ya , setau aku paman adull hanya punya 1 putra , ya itu off ".. Ucap Mook tak percaya ,.
" Ohh bukan Khun adull , melain kan Khun off ".. Jelas security ,
" Hmm , tau kam siapa gue sekarang ". Ucap Wim dalam hati , sambil tersenyum sinis "..
" Haaaaaah , APAAAAA , kau gila ya ,mana mungkin off memiliki anak yang hampir seusianya ,..
" Hey tanteu , aku masih muda , sedangkan papii udah tuaa , buktinya tiap malem minja di pijitin sama papa karna pinggang nya sakit ".. Sahut win sewot ,.
" Hhaaaa , gila , apa yang di maksud off anak itu kamu , ya ampun off , aku kira kau memiliki anak kandung ,ternyata hanya anak pungut ya , iya sih engga masuk akal jika pria bosa mengandung ".. Tembal Mook ,.
" Apa maksud tante"..
" Kau tau , pria yang kau sebut papah itu adalah g*y menjijikan "..
" Maaf Khun , anda sudah keterlaluan ,jangan bikin onar , silahkan anda pergi "..
KAMU SEDANG MEMBACA
Semesta (offGun)
Random"Dia anak ku , ANAKKU , hanya anak ku , aku yang berjuang sendiri selama ini , Anak mu telah mati , mati ketika kau menyetujui orang tua mu untuk menggurkan kandungan ku ".. -Gun " Maaf ,aku terlalu lemah untuk memperjuangkan kau , bisakah kita mula...