Hay hayy , aku kembaliiiii ,..
Ayo donk jangan lupa vote dan comen ya ,.Maff typo bersebaran dimana,.
.
.
.
.
.
.
.
.I
❤
UFlashback on ..
Bright duduk diam menunggu off yang sedang berbicara dengan singto di dalam , sesekali fiat datang menghampiri Nya , krist juga sempat mengajaknya mengobrol , sampai akhirnya Fait merengek ingin di temani tidur oleh Krist , dan sekarang tinggallah bright sendiri ,duduk di ruang tamu , pikiran nya melayang entah kemana , tentu saja bright memikirkan nasib kisah cintanya dengan win , akan seperti apa nantinya , bright bukan orang kaya yang bisa setiap minggu mengunjungi win di bangkok , seperti Off , bahkan bright tidak yakin bisa mengunjungi win walau hanya satu bulan sekali , tapi dia tidak mau egois dengan menahan win tetap disini dengan nya , bagaimana pun juga , masa depan win akan lebih cerag jika ikut dengan Gun dan off ,.
" Off , aku lihat anak itu terdiam sejak tadi ".. Ucap singto sambil melihat ke atah bright yang sedang duduk termenung , namun sangat jelas jika pikirannya sedang melayang ,.
" Entahlah , sebenarnya win akan aku bawa ikut dengan ku dan Gun ke bangkok , karna Gun tidak mau meninggalkan win disini ,."..jawab off yang kini berdiri sejejar dengan singto ,.
" Oowwwhhhhh pantes saja , ".. Sahut singto yang kini mengerti situasi nya ,.
" Apa kau tega memisahkan mereka Off , kau saja kalangkabut kan jauh dengan Gun , apa lagi mereka ".. Sahut singto ,.
" Lalu aku harus bagaimana "..
" kenapa kau bertanya padaku. sudah , kau mau minum apa biar aku buatkan ,"..
"Tidak perlu sing , aku langsung pulang saja , terima kasih sobat , aku harap kau segera menerima tawaran ku "..
",Umm , tak masalah "..
Setelah obrolan mereka selesai , off mendekati bright , kemudian mengajak nya untuk pulang , setelah memberi way kepada singto , off dan bright pun pergi berlalu ,.
Selama di perjalanan , off mau pun bright terdiam , Bright tetap fokus mengemudi meskipun pikirannya terus saja win , sementara off sibuk menatap layar ponsel nya , sampai akhirnya ,.....
",Bai , ".. Panggil off , dan bright hanya melirik nya , kemudian fokus kembali..
" kau mencintai win ".. Lanjut off. .
Bright hanya diam mendengar pertanyaan off , tentu saja dia mencintai win ,.
",Khup phi ".. Jawab Bright pelan ,.
" Lalu kenpa kau membiarkan win ikut dengan kami ke bangkok , kenapa kai tak menahannya ,"..
Bright tersenyum tipis " justru karna aku mencintainya p' , makannya aku harus merelakan dia pergi ,karna aku yakin jika dengan kalian , win akan jauh lebih bahagia dan masa depan nya jauhh lebih terjamin ".. Jelas Bright,.
" Bagaimana jika win disana jatuh hati pada orang lain bai ".??
Bright terdiam , benar ucapan off , win itu manis , cantik , jangan kan wanita pria pun akan jatuh cinta padanya ,.
" Jika memang win menginginkan nya , tak apa , selama dia bahagia , mungkin orang itu jauh lebih baik dariku p'"!!
" Aww bukan nya kau mencintainya , lalu bagaimana bisa kau melepaskan nya begitu saja "...
" Aku akan terus berjuang jika memang win ingin aku perjuangkan , tapi jika win sudah tak inginn, lalu untuk apa kau berjuang ".. Jelas bai dengan senyum tipisny , percayalah hati bright sesikit nyelekit membayangkan win menemukan orang lain , apa lagi win sekarang adalah bagian dari kelaurga adullkityporn yang terkenal akan kesuksesan nya ,.
KAMU SEDANG MEMBACA
Semesta (offGun)
Random"Dia anak ku , ANAKKU , hanya anak ku , aku yang berjuang sendiri selama ini , Anak mu telah mati , mati ketika kau menyetujui orang tua mu untuk menggurkan kandungan ku ".. -Gun " Maaf ,aku terlalu lemah untuk memperjuangkan kau , bisakah kita mula...