Hari minggu niih , ada rindu offgun , ohhoo kita di sugihin banyak moment babiss , kapal kita semakin kencaang ,..
OFFGUN IS REALL ,...
.Ok typo dimana mana ,..
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Sudah beberapa hari ini off menghadiri acara pemotretan yang di bintangi oleh mook , tentu saja melakukan apa yang Gun minta , dan secara dadakan Bright di utus oleh off untuk menjadi asisten pribadinya , itu bukan permintaan Gun ya, off sendiri yang berinisiatip mengajak Bright , supaya ada saksi ketika nanti Off menceritakan apa saja yang di lakukannya selama satu ruangan dengan Mook , belum lagi Win anak sulung nya itu selalu menelor off setiap saat , off sempat bingung , siapa istri off sebenarnya , Gun anteng anteng saja , tapi anaknya lah yang bertindak ,." Papiiii ".. Ucap Win yang baru saja masuk kedalam ruangan pemotrekan ,.
Ya, win tau off ada dimana dari bright , siapa lagi memang ,.
" Aww win , kau disini ".. Sahut off dengan raut wajah terkejut ,..
" Iya , papa meminta aku mengantarkan ini ".. Seru win sembari duduk di samping off dan menyimpan sebuah tas berisi makanan yang di titipkan pada win,.
" Loh , papa mu memang kemana "?
" papa gak enak badan katanyan, jadi dia menyuruhku datag kesini menggantika nya "..
" Aaww win , ada apa dengan papa mu , tadi papii berangkat dia baik baik saja , papii akan pulang sekarang ".. Ucap off sambil beranjak dari duduk nya,.
" tidak perlu papii , papa baik baik saja hanya sedikit tidak enak badan , lagian ada p' Newwie di rumah ".
" Wiin. tapii aku__..
" Papii tidak perlu khawatir , tenang saja lagian ada p' new di rumah"..
" kalo begitu aku akan menelpon nya "..ucap off sambil merogok benda pipih di dalam saku celana nya kemudian berlalu pergi,.
Win sedang anteng duduk di atas sofa memainkan ponselnya sembari menunggu bright yang katanya keluar sebentar , win melihat di sekitarnya , tidak ada siapa siapa karna memang ini ruangan khusus untuk Off yang tak lain CEO dari perusahaan ini , dan tempat pemotretan nya tepat ada di sebrang ruangan itu , win keluar dari ruangan itu. kemudian masuk kedalam studio , dia mencari sosok model yang menjadi ambasador produk itu, dan wanita yang sangat tidak ia sukaii ,.
" Hahh kamu ,mau ngerebut posisi papah akuu , gak bakal bisaaaaa ".. Ucap win pelan dengan nada sinis nya ,.
***
Sejauh ini masih aman , mook tak mengganggu Off atau pun Gun lagi , semoga saja dia benar benar sadar , sampai suatu hari , Gun sedang duduk di sebuah cafe bersama Newwie dan juga sisi ,.kalian pasti ingat donk siapa Sisi , ya Sisi adalah sahabat Gun , dia baru kembali beberapa Bulan yang lalu dari luar negri , bahagia tentu saja ,karna mereka bisa berumpul kembali seperti dulu ,.
" Gun kenapa wajah mu terlihat pucat "..Tanya Sisi ,.
" Benarkah ".. Tembal Gun sambil memegang wajah nya .,
"Iya nong , apa kau belum sembuh "? Tanya Newwie yang ikut panik ,.
" Aku sudah sembuh phi , mungkin aku hanya kecapean , akhir2 ini phupha banyak Les dan aku harus mengantarnya , dan aku juga sering merasa lemas , tapi kalian jangan khawatir aku baik baik saja "...
" Gun apa mungkin kau kurang darah ".
" Iisstt sudah jangan pedulikan itu , mungkin wajah ku terlihat pucat karna aku lupa menggunakan lifglos ".. Tembal Gun ,.
KAMU SEDANG MEMBACA
Semesta (offGun)
Random"Dia anak ku , ANAKKU , hanya anak ku , aku yang berjuang sendiri selama ini , Anak mu telah mati , mati ketika kau menyetujui orang tua mu untuk menggurkan kandungan ku ".. -Gun " Maaf ,aku terlalu lemah untuk memperjuangkan kau , bisakah kita mula...