Hay selamat malam bestiie , aku Up 2 x ya , karna besok aku harus mulai nguli lagii ,.
Seneng kan kalian ,kalo seneng soj ath voteee and commen , sebagai dukungun buat autor amatiran inii 😆Typo biasalahh ,.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.BruugGun mendorong tubuh off dengan keras nya sampai off terjungkal ke atas ranjang ,.
Kaget ,itu sudah pasti ,off sangat kaget kenapa tiba tiba Gun mendorong nya begitu keras, apa terjadi sesuatu tadi antara Gun dan mook , tapi perasaan selama perjalan tadi dia baik baik saja , malah mereka sempat makan malam sambil bercanda dengan anak anak , " Baby apa kau marah , sungguh tidak ada yang terjadi antara aku dan mook ".. Ucap off sambil berusaha bangkit namun percuma dengan cepat Gun naik ke atas ranjang dan menindih tubuh off dari atas , jadilah Gun sekarang di atas Off ,menatap nyalang suami sipit nya itu ," Aku tidak suka kau dekat dekat dengan nya , ".. Ucap Gun pelan namun sangat mencekam bagi off , .
" Apa mook mengatakan sesuatu padamu baby , sungguh tidak ada yang terjadi ".. Sela off ,.
" Aku tidak suka , ketika dia menghirup udara yang sama dengan mu ".. Lanjut Gun sambil menatap Off tajam dan itu menakutkan untuk off , off tidak takut pada apapun di dunia ini kecuali tuhan , dan tentu saja Gun ,.
" Babyy "..
" Aku tidak suka masa lalu mu , aku tidak suka seseorang menyentuh milik ku ".. ucap Gun sambil mendorong off untuk berbaring ,.
" Kau hanya milik ku off , hanya aku yang boleh menyentuh mu , hanya aku yang berhak atas dirimu"..
Off kini paham apa yang sedang Gun lakukan , istrinya itu sedang di landa cemburu ,ohhoo posisi Gun sungguh menantang untuk off ,bagaimana tidak Gun duduk di atas junior nya ,.
Ketakutan off berganti dengan rasa yang bergairah , apa lagi ketika Gun menyentuh dada off dengan sexsual , mengelusnya dengan lembut ,membuat libido off seketika naik begitu saja ,." Kau boleh pergi kemana saja off , asal kau membawaku , kau boleh melakukan apa saja , asal kau melibatkan ku , kau boleh meminta apa saja asal padaku , ".. Ucap Gun yang terus menatap off ,menatap seakan menantang , apa lagi gun merasakan sesuatu mengeras di bawah sanah ,.
" aku memang laki laki sama seperti dengan mu , tapi aku laki laki yang bisamemberikan mu segalanya , kenikmatan ,kenyaman bahkan keturunan ". Ucap Gun ,.
" Aku mencintaimu Gun , ".. Sahut off sambil mencoba mencium bibir ranum Gun yang sejak tadi menggoda iman nya, namun sayang nya Gun menghindar , dia menarik kepala nya ketika bibir off ingin mencumbu bibirnus , Off menatap Gun bingung , kenapa Gun menolak , padahal off sudah di batas nafsup nya ,.
" Kau ingin menyentuh ku papii ,".. Ucap Gun mempermainkan Gun , dengan jail tangan nya mengelus sesuatu yang mengeras sejak tadi ,.
Aiissss itu membuat Off gila ,.
Off kembali ingin mencium Gun namun Gun kembali menghindar ,." Baby ,kau mempermainkan ku , "..
" Aww aku tidak pernah mempermainkan mu papii "..
" Lalu , kenapa kau mengindariku ,.
" slow down papii , kau menginnginkan nya haah "..
Gun membuka satu persatu kancing piyama nya , sampai terlihat bulatan kecil di atas dada Gun , mungkin payudara Gun memang tidak sebesar wanitan, tapi percayalah itu bisa membuay off menelan ludah nya sendiri ketika melihat kulit mulos tanpa noda sedikit pun , bahkan perut yang telah menampung phupha selmaa 9 bulan begitu indah dan mulus , hanya gurattan kecil yang nampak bekas oprasi ceasar untuk melahirkan phupha, dan itu pun sudah mulai memudar ,.
KAMU SEDANG MEMBACA
Semesta (offGun)
Random"Dia anak ku , ANAKKU , hanya anak ku , aku yang berjuang sendiri selama ini , Anak mu telah mati , mati ketika kau menyetujui orang tua mu untuk menggurkan kandungan ku ".. -Gun " Maaf ,aku terlalu lemah untuk memperjuangkan kau , bisakah kita mula...