Hay haayy , lagi apa kalian ,rindu offgun , hhii babiis lagi banyak moment asupan haluu lancar donkk 😂
Nyook lanjuut , typo dimana2 ya ,.
Eeehh eh sebelum itu ,jangan lupa vote dan commen ya 😉
.
.
.
.
.
..
.
.
Happy readiing (anjiir daah kaya autor beneran aja👍).
.
Bayangan off mengungkung Mook selalui menghantui pikiran Gun , sakiit , sangat sakitt , apa ini yang off lakukan di belkang nya ,pura pura menolak di depannya , namun ternyata ,.Ok , Gun tidak bisa seperti ini terus , sudah 2 hari dia mengurung diri di apartemen win , dengan keadaan mata yang masih bengkak karna Gun selalu menangis , Gun bahkan melupakan keberadaan putra nya , dia tidak bisa seperti ini terus , apapun yang terjadi Gun harus tetap melangkah maju bukan , demi anak anaknya , sampai detik ini tak ada satu pun keluarga yang mengetahui pertengkaran mereka ,tidak ada yang mengetahui Gun sempat meminta berpisah dengan off , sementara off tidak menyerah , meskipun Gun tidak mengangkat bahkan membaca pesan nya , off selalu mengirimi Gun kabar ,.
Oh tidak hanya itu , setiap pagi dan sore off juga datang ke tempat win untuk mengetahui kabar sang kekasih hati , ya walaupun kedatangan off selalu di sambut oleh tatapan benci oleh win ,.Gun masih enggan bicara apa lagi bertemu dengan off , kali ini Gun benar benar menyakiti dirinya sendiei dengan membenteng dingding pembatas di antara mereka , .
*
Setelah pertengkaran hebat dengan Gun , off berbeda , dia tidak banyak bicara , datang ke kantor hanya untuk bekerja , sipat dinginnya kembali menyeruak , namun ada yang beda dengan pagi ini , Arm melihat wajah atasannya itu begitu pucat , Arm melihat off 7 tahun yang lalu di pagi hari ini ,.
" Off , kau tak apa "? Tanya Arm sambil mendekat ke arah off ,.
Rasa mual menyeruak begitu saja ketika arm mendekatinya , entah lah akhir2 ini off sering merasakan mual yang berlebih , apa off memiliki mag"?
" Hueekkkkk ".. Pekik off kemudian berlari ke kamar mandi ,.
" Off , ini tidak benar ".
" Hueekk ".. Off berusaha mengeluarkan isi dalam perut nya, tapi apa yang akan ia muntahkan sejak kemarin tak ada makanan yang masuk ke dalam perutnya ,
" Arm , Hueeekkk ..""..
" Kita ke dokter off , kau sakit "..
" aku tidak apa Arm "..
" Off ,jangan menyiksa dirimu sendiri , ayo aku antar ". Pekik arm sambil merengkuh pundak off ,.
Bukan nya mengikuti ucapan Arm , tubuh off malah menyerosot , kakinya terasa lemah , tangisnya pecah ketika mengingat kembali nasib rumah tangganya ,.
" heuu heuu hiikksssss".. Seru off yang kini bersimpuh di hadapan Arm yang ikut berjongkok ,.
" Aku merindukannya Arm , dia bahkan tidak mau menemuiku hiikks ".. Tutur Off dengan lirih ,.
Arm hanya bisa menggelengkan kepalanyan, dia kembali melihat kehancuran sodaranya itu , " Apa yang terjadi , ksu belum menceritakan nya padaku off "..
" Arm , kau , kau selalu membantuku , sku mohon bantu aku , aku rindu Gun , aku memcintainya Arm "... Ucap off dengan air mata yang membasahi pipinya ,.
" Tapi sebelum itu , ayo aku antar ke dokter ,kau tidak baik baik saja Off , "..
" Aku tidak butuh dokter Arm , kau tau siapa yang aku butuhkan ".. Pekik off yang merasa badan nya lemas ,.
KAMU SEDANG MEMBACA
Semesta (offGun)
Random"Dia anak ku , ANAKKU , hanya anak ku , aku yang berjuang sendiri selama ini , Anak mu telah mati , mati ketika kau menyetujui orang tua mu untuk menggurkan kandungan ku ".. -Gun " Maaf ,aku terlalu lemah untuk memperjuangkan kau , bisakah kita mula...