10

2.1K 157 3
                                    

.
.
..
.

Phupha terseyum ketika melihat sang Papah melambaikan tangan nya di luar gerbang sanah , Gun menyempatkan diri untuk menjemput anak semata wayang nya pulang sekolah , biasa nya win yang akan menjemput phupha ,

" Papa , ".. Teriak Phupha kemudian berlari kearah sang Papa,.

Gun pun merentangkan tangannya dan sedikit membungkukan tubuh nya untuk menyambut pelukan sang anak,.

Buk,

Tubuh kecil itu berhambur kedalam pelukan sang papa ,.

" Nong phu kira p' win yang akan menjemput , apa papa tidak sibuk hari ini ".. ". Tanya Phupha dengan nada menggemaskan ,.

" Awww , apa nong phu tidak senang kalo papa yang datang menjemput ".. Jawab Gun dengan wajah sedikit dibuat melau,.

'" bukan begitu , nong phu sangat senang papa datang menjemput , biasanya kan papa sibuk di toko ". Jawab sang anak ,.

" Uuh lucu sekali anak papa , ayo kita beli ice cream dulu sebelum pulang ". Lanjut Gun sambil berusaha menggendong sang futra ,.

" Aww anak papa cepat sekali besar nya , sampai papa tak lagi kuat untuk menggendong nong phu lagi ".. Ucap Gun sedikit mendrama di hadapan sang futra ,.

"Tapi nong phu ingin cepat besar , supaya bisa menajga papa dan menggantikan papa bekerja , agar papa bisa banyak waktu untuk istirahat ". Jawab phuphu dengan polosnya ,mampu membuat hati sang papah bergetar ,.

Setelah mendapatkan Ice cream nya ,mereka berdua duduk di salah satu bangku yang tak jauh dari kedai ice cream itu , Gun dan Phupha sama sama menikmati ice cream yang mereka beli tadi , sesekali mereka melempar canda , saling menggoda dan tertawa bahagia , Gun tak menyangka jika Phupha akan tumbuh sebesar ini , bayi mungil yang keluar dari perut nya 5 tahun yang lalu ,

Gun menyaksikan tumbuh kembang sang putra setiap detik nya , Gun menyaksikan langkah pertama phupha dan kata pertama yang Phupha ucapkan , Gun masih mengingat semua itu , betapa bahagianya Gun ketika mendengar Phupha memanggilnya papa untuk pertama kalinya ,.

" Papa sangat mencintai nong phu ". . ucap Gun kemudian mencium kepala sang futra ,.

" Nong phu pun cinta papa ".. Jawab sang anak sambil tersenyum ke arah nya ,..

"" Att , ".. Panggil seseorang dari sebrang Gun _.

" Uncle Oab ".. Teriak phupha ,.

" Aww Oab , sedang apa kau disini ". Tanya Gun sedikit terkejut mendapati Oab yang ada di hadapan nya ,.

Oab pun mendekati Gun dan Phupha ,kemudian duduk di antara mereka ,

" Aku baru menyelesaikan sesuatu tak jauh dari sini , pas aku lewat aku melihat kalian , jadi aku kesini ". Jawab Oab sambil menggendong Phupha ,.

" Apa Uncle datang untuk menjemput nong phu dan papa ".. Tanya phupha sambil terus memakan ice cream nya ,

Mendengar pertanyaan Phupha , Oab menatap Gun sebentar , " sebenarnya Uncle tidak sengaja melihat nong phu dan papa ,tapi jika nong phu mau , mari kita pulang bersama ,.. Jelas Oab ,.

" Tentu saja boleh , iya kan pa ".. Tanya pupha ,.

Gun tersenyum , kemudian menganguka kepalanya tanda dia setuju ,.

" kenapa Papa dan nong phu tidak memberitahu Uncle kalo mau makan ice cream ".. Tanya Oab dengan nada sedikit merajuk ,.

" Aww apa Uncle mau , kalo mau ini nong Phu bagi ". Jawab nya polos sambil menyodorkan ice cream kehadapan Oab ,.

Semesta (offGun)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang