" Nong , p' sudah mengantarkan phupha kesekolahnnya , tapi sepertinya tidak bisa menjemput phupha pulang ,karna p' dan p' Lee ada urusan ".. Isi pesan singkat dari namtan ,.
" Tentu saja p' ,terima kasih sudah mengurus phupha malam tadi ". Blas Gun ,.
" P' pesanan hari ini lumayan banyak , haruskah kita paggil bibi nam kesini ".. Tanya win ,.
Gun sudah membuka toko kue nya 1 jam yang lalu , pelanggan nya tiba tiba meminta pesanan nya 3 x lipat dari jumlah yang pertama , untuk itu Gun sangat sibuk , untuk memenuhi pesan tersebut , untung saja phupha sudah di antarkan ke sekolah sama namtan ,.
" Iya win , kamu jemput aja ke rumah nya , semoga aj bbi nam tidak sibuk ". Jawab Gun sambil mencanpur adonan kue nya ..
Win pun berangkat menjemput bibi nam menggunakan sepada motor Gun ,ya Gun lebih sering menggunakan motor untuk transportasinya ,.
" p' Att , ada p' Oab di depan ".. Ucap bright di balik pintu ,.
" Ooh ya , aku akan kesana , bisakah kamu melanjutkan ini bai ". Sahut Gun ,sambil berjalan ke arah luar ,.
" Kamu belum berangkat kerja Oab ".. Tanya Gun sambil menyodorkan 1 gelas susu hangat di hadapan Oab , ya Gun tidak perlu bertanya lagi , Gun sudah hapal betul dengan kesukaan Oab ,.
" mungkin sebentar lagi , lagi pula hari ini bos besar nya akan datang ,jadi aku harus menyambut kedatangannya ".. Jawab oab sambil meminum segelas susu ,.
" Oab , aku tidak bisa menemanimu lebih lama , aku sedang sibuk , tiba tiba saja p' Mook menambah pesanan nya jadi 3 x lipat dari yang pesan sebelum nya ,.". Jelas Gun ,.
" Aah tidak papa Att , hanya dengan melihat mu saja aku sudah memiliki semangat untuk hari ini ".. Tembal Oab gombal,.
" Oab ". Sahut Gun sambil melempar sebuah tisu yang sudah ia remas kehadan oab "..
Oab hanya tersenyum gemas melihat kelakuan Gun ,.
Waktu sudah menunjukan pukul 11 siang , Gun terlalu sibuk sampai dia lupa jam pulang sang futra ,.
' p' att ponsel mu sedari tadi berdering ".. Ucap win sambil terus fokus pada kue kue nya ,.
Gun pun meraih ponsel nya yang ia simpan di atas meja di sebelah win ,.
" Aww p'kitt ,kenapa dia menelpon ku sebanyak ini ". Tanya Gun , entah pada siapa ,.
" hallo p' kitt , ada apa ??.. Tanya Gun tanpa Dosa ,.
" Yakk Att , kau masih dimana , anak mu sejak tadi nungguin yang jemput ". sahut krist di sebrang sana ,.
" Astaga , aku lupa p' , aku sedang banyak pesanan , , bisakah p' kitt mengantarkan phupha kemari p'.?? Tanya Gun , dia benar benar lupa tidak ada yang menjemput Phupha ,.
" aku bukan tidak mau, tapi aku sedang ada urusan Att , suamiku mengajak aku makan siang bersama dengan rekan bisnis nya , yang baru tiba tadi pagi dari bangkok ".. Jawab kitt ,.
" Aauuh begitu , ya sudah tidak papa p' aku akan meminta jane untuk menjemputnya ".. Lanjut Gun ,.
" terlalu lama Att , disini sudah tidak ada siapa siapa , dan aku akan segera pergi ".. Jawab krist ,.
" Atau begini saja , bagaimana kalo phupha aku bawa bersama kami , sekalian nemenin Fiat , nanti sore kau bisa menjempuynya jika pekerjaan mu sudah selesai ,.
" Apa tidak merepotkan p' ,.". Tanya Gun sedikit merasa tidak enak ,.
" tidak papa , lagian phu gampang di atur ,".. Jawab krist ,.
KAMU SEDANG MEMBACA
Semesta (offGun)
Random"Dia anak ku , ANAKKU , hanya anak ku , aku yang berjuang sendiri selama ini , Anak mu telah mati , mati ketika kau menyetujui orang tua mu untuk menggurkan kandungan ku ".. -Gun " Maaf ,aku terlalu lemah untuk memperjuangkan kau , bisakah kita mula...