Kalian tau , aku ngetik 2 kali untuk part ini , udah aku susun dengan sebaik dan seapik apiknya , tapi kalian tahuu , draf nya ilang begitu saja 😭😭 aku jadi ngulang 2 kali , ini gak sesuai dengan yang aku inginkan , tidak sesuai dengan draf yang ilang tadiii,..
.
.
.
.
.Hari ini adalah hari kepulangan nya ke bangkok , tapi entah kenapa rasanya berat sekali , seperti ada yang menahan nya disini , dari semalam Off gelisah , tapi entah apa yang membuat nya gelisah , seharus nya Off merasa lega ,karna urusan nya disini berjalan dengan lancar , dia bisa kembali ke bangkok , dan menjalankan rencana yang telah ia susun , untuk berkelana mencari sang kekasih ,.
Ohh ya mengingat kekasih nya kembali , kenapa beberapa hari ini Off merasa dia tidak terlalu cemas ketika memikirkan Gun , malahan beberapa malam ini Off bermimpi tidur dengan memeluk Gun , dia merasa ia nyata , dan dia merasa sangat dekat dengan Gun beberapa hari ini , " Apa aku terlalu sibuk , jadi aku tidak terlalu fokus pada Gun ".. Ucap Off dalam hati ,.
Tok tok tok
Seseorang mengetuk pintu dari luar ,off beranjak dari duduk nya dan kemudian membuka pintu,.
" Ada apa "? Tanya Off pada tommy yang berdiri di hadapan nya ,.
" Maaf khun , khun singto sudah menunggu di bawah ".. Ucap nya sopan ,.
" Aah , iya aku lupa ada janji dengan singto sebelum pulang ke bangkok ". Tutur Off ,.
" jam berapa saya pulang ".. Tanya off kembali ,.
" sekitar pukul 2 siang khun ".. Jawab tommy ,.
" Baiklah , saya akan segera turun "... Ucap Off kemudian masuk kembali ke kamar nya untuk mengambil dompet dan sebuah kacamata ,.
Disinilah sekarang , Off dan singto sedang berbincang santay sambil menikmati sarapan mereka ,.
" bukan kah kau mendapat tawaran dari perusahaan yamg ada di bangkok sing ,kenapa tidak kamu ambil saja dan pindah ke sanah , biar kita lebih mudah bertemu , tay juga sudah kembali ".. Ucap Off sambil menikmayi makanan nya ,.
" Benarkah , apa Tay sudah menikah , ".? Tanya singto,.
" Dia bilang akan segera menikah "..
" Wahh , dengan siapa "??
" aku juga belum tahu ,kami belum ngobrol banyak ,karna aku malah keburu kesini "...
Percakapan dua sahabat itu semakin seru , apa lagi mereka membicarakan tentang kebobbrokan masalalu nya dulu ,.
.
.
.
Sementara di tempat lain , seorang anak laki laki sedang menarik tangan pria yang lebih tua darinya , yah hari ini ada acara melukis di sekolah phupha , dan dia merasa senang karna sang papa akan mendampinginya ,." Ayoo dong pah , nanti telat , "..ucap phupha sambil menarik tangan sang ayh yang masih sibuk membenarkan celananya ,.
" sabar donk sayang ,ini kan baru jam 8 , acaranya juga jam 9 ".. Jawab Gun merasa kewalahan ,.
" P" wiin , apa alat melukis nong phu sudah siap "... Teriak phupha , .
" Sudah p' siap kan semua , ." sahut win yang sedang sibuk di dalam dapur ,.
" Apa p' win akan ikut ".. Tanya phupha kembali sambil mendekat ke arah win ,.
" p' win tidak bisa ikut ,kalo p' win ikut nanti siapa yang jagain toko ,.
" kan ada p ' bai ". .
" Yah phu ,mana bisa mereka berjauhan ".. Sahut Gun yang tiba tiba saja muncull ,.
KAMU SEDANG MEMBACA
Semesta (offGun)
Random"Dia anak ku , ANAKKU , hanya anak ku , aku yang berjuang sendiri selama ini , Anak mu telah mati , mati ketika kau menyetujui orang tua mu untuk menggurkan kandungan ku ".. -Gun " Maaf ,aku terlalu lemah untuk memperjuangkan kau , bisakah kita mula...