Malam semakin larut , mereka masih hanyut dalam kebersamaan , meskipun beberapa tamu sudah pulang , termasuk krist dan singto , kini hanya tersisa Offgun , Lee namtan , BW juga oab , yang sebenarnya juga akan segera pulang , namun tiba tiba sajan, Off bersimpuh di hadapan Gun , sontak mereka berdua menjadi pusat perhatian malam itu , Off tersenyum melihat wajah Gun yang terlihat kaget ,.
" papii , apa yang kau lakukan".. Pekik Gun ,.
" Off mengeluarkan satu buah kotak biru nevy dalam saku celana nyan, kemudian menatap Gun dengan tatapan yanh dalam ,.
" Apa kau mau menggunakan benda ini ".. Ucap Off sambil memperlihatkan 1 buah cincin yang di kelilingi dengan berlian ,.
Seketika wajah Gun memerah , menahan malu dan juga haru , apa Off sedang melamar nya sekarang , benarkah ,.
Gun diam kembali menatap off lekat ,matanya mulai berkaca kaca , namun ada senyum terukir di bibir nya ,.
Kemudian Gun melihat satu persatu orang yang ada di sekeliling nya , semua nya tersenyum ,termasuk Oab , ya Gun diam sejenak ketika melihat Oab , entah kenapa dia selalu merasa tidak enak dengannya ,." Aww kenapa kau menatap Ku Att , jawablah p' Off sedang menunggu jawaban mu ". Sahut oab sambil tersenyum di bibir nya , dia sudah tau jika semua ini akan terjadi ,karna tadi off sempat berbicara terlebih dahulu kepadanya ,.
Gun kembali menatap Off ,yang kini tengah tersenyum menatap nya ,.
" Apa kau mau memakai benda ini Gun ".. Tanya Off kembali ,." Apa kau sedang melamar ku papii ".. Jawab Gun ,.
" hmm tidak ".
Deg
Jawaban off sontak membuat Gun tercengang , .
" ini hanya tanda persetujuan darimu ,jika kau bersedia jika nanti aku lamar , dan aki akan melamar mu dengan cara yang lebih spicial Gun , ini terlalu sederhana untuk sebuah lamaran ,kau berhak mendapatkan yang lebih ".. Jawab Off dengan senyum di bibirnya ,.
Gun kembali tersenyum mendengar ucapan Off , senyum nya lebih lebar sampai memperlihatlan kedua lesung pipi nya ,.
" Ummm aku akan menggunakan ".. Sahut Gun sambil menyodorkan tangannya ,.
Off tersenyum ,kemudian memasangkan cincin berlapis berlian itu di jari mania Gun ,lalu mencium punggung tangan Gun , dan Gun langsung memeluk pria sipit itu ,ini memang bukan lamaran ,karna off akan melamarnya nanti di depan semu keluargan, tentu saja dengan acara yang sangat mewah ,karna Gun layak mendapatkan semua nya ,.
Semua orang tersenyum haru , apa lagi namtan dan Lee , namtan kembali melihat Gun menangis ,namun kali ini Namtan yakin ,air mata itu , air mata bahagia ,.
Tak lama kemudian Oab pamit untuk pulang ,karna malam sudah semakin larut , Gun mengantarkan Oab sampai di depan pintu mobip nya , " Aku pulang ya , ".. Ucap Oab ,.
" Hmmmm ___ oabb ".. Panggil Gun ,.
" yaa ".. Jawab Oab sambil kembali membalikan tubuh nya kehadapan Oab ,.
Bug
Gun memeluk tubuh oab , Oab sempat kaget ,pasalnya Off sedang melihat mereka di ambang pintu , namun Off tersenyum ke arah oab , seperti memberitahu jika dia baik baik saja ,.
Oab membalas pelukan Gun ,mengusap punggung Gun lembut , kemudian tersenyum ,.
" Ada apa Hmm ".?? Tanya oab sambil melepaskan pelukan Gin ,
" Apa kau membenciku".. Tanya Gun lirih ,.
" Kenap kau selalu bertanya seperti itu Att , apa kau benar ingin aku membencimu ".. Tanya oab ,.
" Tentu saja tidak ".. Sahut Gun ,.
" Kalp begitu ,tersenyumlah , yakinkan aku jika kau benar benar bahagia , karna itu yang aku inginkan darimu "..
" Aku juga ingin kau bahagia "..
" Aww tentu saja , aku akan selalu bahagia ".. Jawab Oab ,.
" Janjii "..
" Janjii , sekarang masuk lah , lihat calon suami mu sudah menatapku , aku kira tatapan nya akan membunuh ku jika kau tak melepaskan pelukan mu ". Sahut oab ,.
Gun melihay kearah belakang ,dan benar saja off sedang berdiri di belakang nya ,.
Oab mengusap air mata yang membasahi pipi gun , kemudian tersenyum dengan sangat tulus ,.
" Masuk lah Nong ".. Ucap Oab sambip mengusak rambut Gun ,.
Gun hanya mengangguk ,kemudiam berjalan mendekati Off , off meraih tubuh mungil Gun , dan sama sama menyaksikan kepergian Oab ,.
Kalo ditanya bagaimana perasaan off saat melihat oab memeluk Gun , tentu saja dia tak rela , Kalian sperti tidak tau saja bagaimana posesiv nya seorang off jumpol , tapi untuk kali ini off membiarkan nya , karna Oab sudah sangat berbesar hati membiarkan mereka bersama ,.
" Ayo kita pulang "..
" Aww apa tidak menginap disini ,lagian nong phu sudah bobo ".
" Kita harus pulang , besok teman ku dari bangkok akan datang kemari "..
" benarkah , siapaa ???
Ohh yaa sekarang Offgun udah masuk kedalam ya gaes ,.
" kau masih ingat Tay".??
" Tay,??
" iya Tay tawan "..
" Oowhhh p' Tay , dosenku dulu ,yang temen papii "..
" Yaa , besok dia akan kemari dengan calon istrinya ,.
" Calon istri ,"??
" Umm dia akan menikah , beberapa bulan lagi ,"..
" benarkah , "..
" Dia akan kemari dengan calon istrinya , dan aku yakin kau juga mengalnya ,.
" Benarkah papii. siap calon istrinya "??
" Besok kau akan tau, sekarang kita pulang , Aku akan mengambil phupha , dan kau bangum kan win apa dia akan ikut pulang atau menginap disini ".. Ucap Off sambil beranjak pergi ,.
Phupha kini sudah ada dalam pangkuam off , dia masih tertidur lelap , semantara win , dia menolak untuk menginap ,jadilah Bw ikut pulang dengamln Offgun ,.
" Apa kalian benar tidak akan menginap ,ini sudah malam sekali ".. Tanya Lee ,.
" Umm iya p' ,teman papii besok akan kemari , jadi kami harus menyambut kedatangan nya ,.
" Ya sudah , hati hatio klo begitu ".. Sahut namtan ,.
OffGun pun meninggalkan kediam Namtan , dengan win dengan bright ,mereka sudah seperti sebuh kelaurga saja , win sebagai anak dan bright menantunya , sementara phupa tidur dengan nyaman di pangkuan sang papa , sebenar nya Gun penasaran siapa wanita yang akan menjdi istri dari dosen nya itu , tapi sudahlah toh besok Gun akan segera mengetahuinya ,.
Bersambung ,......
Vote and commen gaes ,.
salam sayang babiis 🤟
KAMU SEDANG MEMBACA
Semesta (offGun)
Random"Dia anak ku , ANAKKU , hanya anak ku , aku yang berjuang sendiri selama ini , Anak mu telah mati , mati ketika kau menyetujui orang tua mu untuk menggurkan kandungan ku ".. -Gun " Maaf ,aku terlalu lemah untuk memperjuangkan kau , bisakah kita mula...