60

1.6K 128 14
                                    

Aku hadiir bestiie , niihh doublee , kurang baik gimana coba  😎 kalian baik gak sama aku 🤔🤓

Voteee doonk , jangan cuma lewaat aja ,. Gak sayang aku nii 😶

Typoo biasalah, kalian kan hebat 😉
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Mook geram ketika meihat Off dan Gun malah semakin lengket , bahkan mook melihat sendiri ketika off menyered Gun keluar dari mobil jay , lalu apa ini , apa usahanya sia sia , apa lagi dengan off yang memblok semua akses nya , kebencian nya pada Gun semakin besar , dia tidak rela mereka bahagia begitu saja ,.

Pagi ini Gun tidak ke kantor off , dia lebih memilih menghabiskan waktunya di rumah keluarga besar suaminya itu , ini hari sabtu , seharusnya off libur , tapi karna ada pekerjaan mau tidak mau off harus datang ke kantor , .

Win juga ikut dengan Gun ,bermain bermain bersama Phuha dan nirin ,sementara Gun dan pear sibuk membuat kue di dapur ,.

" Apa kau tidak berniat menikahkan Bright dan win nong "? Tanya Pear ,.

" Jika mereka mau , kenapa tidak ".. Sahut Gun ,.

" Jika Bright dan win menikah ,dan mereka memiliki anak , kau sudah pasti menjadi nenek nong ".. Seru pear sambil tertawa pelan ,.

" Yakk p' , aku tidak setua itu ,"..

" tapi paktanya Kau memiliki anak remaja nong , aku yakin jika win perempuan atau memiliki rahim sepertimu , dia pasti sudah punya anak ".. Lanjut pear ,.

" P' pear , aku harap kau tidak memikirkan sesuatu yang aneh ya ".. Seru Gun , dan di balas tawa lepas oleh pear ,.

" Kau tau p' , win kadang bersikap manja seperti phupha , tapi ketika dia menjagaku , dia bersikap seperti pria dewasa pada umum nya , Tidak hanya papii , win juga tak kalah posesiv nya padaku ". Tutur Gun ,.

" Kau beruntung memiliki nya nong , aku harap kau selalu bahagia , ".. Seru Pear ,.

" dan off beruntung memiliki mu ".. Lanjut pear ,.

" Kau tidak tau saja ,seberapa sulit aku menghadapi adik mu ".. Pekik gun dengan nada becanda ,.

" Hhaaaaa , ". Pear kembali tertawa ,.

*

Hari sudah mulai sore , off belum juga datang menjemputnya ,.

" Menginap saja disini sayang ".. Ucap Ny dararat ,.

" Lain kali saja mae , "..

" Lali sekarang kau akan pulang , tunggu off menjemput saja *..

" Papii pasti pulang malam ,kata p' Arm ada projek yang harus di selesaikan minggu ini , tak apa Gun naik taxi saja , sekalian mampir ke kantor papii untuk mengantarkan kue ini ".. Jawab Gun ,.

" Apa tidak menunggu pho dulu , nanti biar supir yang mengantarkan kalian "..

" Tidak perlu mae ,sampaikan salamku saja pada pho ya ,".. Tembal Gun ,.

" Pah , taxi online nya sudah datang , ".  Ucap Win ,.

" ya sudah kami pulang ya mae ,p' pear "..

" hati hati nong ".. Jawab pear ,.

" Beri salam pada Nenek dan bibi nong ".. Ucap Gun ,.

Phupha dan win bergangian memberi way pada ny dararat , tak lupa ny Dararat memberikan mereka kecupan sayang ,.

Semesta (offGun)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang