Ada yang nungguin akuu ????
Typo dimana #BIASALAH 😁 aku meles ngedit ,.
.
.
.
.." Wiiiiin ".. Panggil Oab sambil mendudukan didirnya di sebuah kursi ,.
" Hy p' oab , kapan kembali ".. Tanya win ketika melihat keberadaan oab ,.
Ya 3 hari yang lalu oab pergi keluar kota untuk pekerjaan nya ,.
" Kemarin sore , Att kemana win , semalam aku kerumah kalian tapi tidak ada siapa siapa , kamu pun tidak ada ".. Oab balik bertanya .
" heeeeee ".... Win sambil nyengir ,
" Win udah 3 hari nginep di rumah p'bai , p' Att juga udah 3 hari gak pulang ke rumah ".. Jelas wiin ,
" ohh pantes saja , hati hati looh ,pake pengaman gak kalian " . . Tutur oab sambil melirik bright yabmng sedang melayani seorang pelanggan ,.
Bluusss
Pipi win memerah ,...
" P' Oaaabb "..... Pekik win malu , sementara bright hanya menggelengkan kepanya nya ,.
" lalu kemana Att dan phupha *.. Tanya oab kembali,.
" Ya kemana lagi kalo bukan nginep di rumah p' namtan , ".. Sahut win ,.
" maksud ku tumben mereka nginep lama disana , biasa nya cuman semalan ".. Tanya oab ,.
" Emang p' oab gak tau , kalo _______".. Ucapan win terpotong ketika saja ponsel oab bergetar ,.
" Hallooo , , baiklah aku akan segera kesana ". . kata oab pada seseorang yang ada di sebrang sanah ,.
" Wiin , aku pergi yah ,nanti sore mungkin aku akan menyusul mereka ".. Kata oab kembali sambil berdiri dari duduk nya dan bergegas pergi meninggalkan win ,.
" Bunny ".. Panggil bright lembut ,.
' khap p' baii "... Jawab win manja ,.
" Apa nanti sore kita pun ke rumah p' namtan , aku ingin tau bagaimana ayah nong phu "... Ucap bai sembari mendekati win ,.
" kalo win sih udah pernah ketemu sekali waktu itu , Dia tampan , tinggi , putih , mata nya sipit , kaya opa opa korea gituu ".. Jelaa win gemas ,.
" Wiiiin "... Bai sambil menatap wiin dengan mata elang nya ,.
" Tapi masih gantengan p' bai kemana mana " . sahut win sambil memegang pundak bright ketika melihat mata elang sang kekasiih ,....
.
.
.
.
.Ini adalah hari ke 3 off bersama dengan Gun serta keluarga brunya , banyak hal yang off ceritakan kepada Gun , begitu juga dengan Gun , Off sangat antusias ketika mendengarkan cerita tentang masa masa kehamilan Gun dulu ,yang dimana Lee dan Namtanlah saksi semua perjalan phupha menuju dunia ,.
'" Lalu siapa yang menuruti ngidam nya Gun p' ".. Tanya Off penuh semangat ,.
" tentu saja aku , lalu siapa lagii , apa lagi kalo malem malem dia minta yang aneh aneh , contoh nya dia pengen makan rujak tom yang pukul 2 dini harii , ingin rujak pagi pagi buta , yang lebih parah dia pengen makan nasi goreng paman tang jam 3 malam ".. Jelas Lee menjelaskan , sementara orang yang orang yang bersangkutan hanya nyengir tanpa dosa ,.
" Benarkah p' , seharus nya aku yang nurutin semua itu ".. Sahut off sendu ,.
" Kau harus nya bersyukur off ,phupha tidak mirip dengan ku , karna aku yang selalu jadi sasaran ketika Gun mengandung , P' masih inget ketika Gun hamil besar , p' sampe harus pisah ranjang dengan p' mu, karna Gun tidak mau tidur sendiri , coba kamu bayangin bagaimana perasaan mu melihat istri mu tidur dengan laki laki lain , jika saja pria itu bukan pria yang bisa mengandung , sudah ku pastikan rumah ini dulu hangus terbakar ".. Lanjut Lee kembalii ,.
KAMU SEDANG MEMBACA
Semesta (offGun)
Random"Dia anak ku , ANAKKU , hanya anak ku , aku yang berjuang sendiri selama ini , Anak mu telah mati , mati ketika kau menyetujui orang tua mu untuk menggurkan kandungan ku ".. -Gun " Maaf ,aku terlalu lemah untuk memperjuangkan kau , bisakah kita mula...