7

2K 152 5
                                    

Seorang pria tampan bermata sipit kini telah duduk anteng menatap layar laptop nya , waktu sudah menunjukan pukul 1 siang dimana para karyawan telah kembali pada rutinitasnya setelah mengisi kembali energinya ,namun pria sipit itu masih diam tak menunjukan akan segera bangkit dari singgahsananya ,.

Ya Dia seorang Off jumpul adullkitiporn , yang kini telah resmi menggantikan posisi sang ayah untuk mengambil alih segala bisnis milik sang ayah , bisa di bilang hidup nya kini jauuh lebih mudah masalah keuangan , tapi entah kenapa , sosok yang dulu ramah kini menjelma menjadi sosok yang super dingin dan menakutkan , jiwa nya seakan sudah mati sejak 6 tahun yang lalu ,sejak kekasih nya pergi entah kemana membawa calon buah hati mereka , apa lagi ketika dia di paksa menikahi seorang gadis yang bahkan tak dia kenal ,

Kini Off telah berusia 33 tahun , tapi percayalah ke tampanan nya malah semakin terpancar dalam diri off , meskipun sikap nya kini sangat dingin sedingin kulkas berpintu 4 , tapi karisma nya kian terpancar ,.
Off tidak mengerti kenapa dia bisa bertahan sampai saat ini , tapi percayalah Jangankan orang lain , Bahkan Off sendiri pun tak dapat mengenali dirinya yang sekarang ,.

Dalam pikiran Off dia tidak boleh mati sebelum menemukan sang kekasih yang masih setia di dalam hatinya , dan menebus semua kesalahan dan kebodohan yang telah ia lakukan dimasa lalu ,.

Off tidak pernah berhenti mencari keberadaan Gun , semenjak Gun pergi meninggalkan nya begitu saja , off yakin Gun pergi dengan kekecewaan di dalam hatinya , Meskipun off yakin jika suatu saat mereka bertemu mungkin Gun sudah melupakan nya , sudah membencinya atw mungkin Gun telah menemukan sosok penggantinyan, 1 janji Off , jika mereka di pertemukan kembali suatu hari nanti , dan Off melihat Gun bahagia , Dia akan menjauh dan membiarkan Gun dengan kehidupan baru , dia akan merelakan Gun kalo memang hidupnya bahagia ,.

Apa lagi sekarang Off memegang penuh perusaan sang ayah , dia semakin memiliki kekuasaan , dan dia semakin gencar mencari Gun , masekipun saat ini belum ada titik terang dimana keberadaan sosok mungil itu , Off pernah mencarinya ke kampung halaman sang kekasih , Dia bertemu sang ibu dan ayah Gun , tapi nyata nya Gun tidak ada disanah , bahkan sang ayah pun memohon kepada off untuk menemukan Gun , Ayah Gun sangat menyesal telah mengucapkan kata kasar dan menyakitkan kepada sang putra , dia terbawa emosi saat itu , sampai dia tak bisa mengontrol ucapan nya , ayah Gun tidak menyangka jika anak nya akan pergi begitu saja , Dia sangat menyayangi Gun meskipun Gun hanya anak tiri , Gun adalah satu satu nya harapan untuk sang ayah , karna ayah Gun tidak di beri kesempatan untuk memiliki putra, untuk itu sangat besar harapan sang ayah pada putra nya itu , sampai akhirnya kenyataan merusak semua harapan nya , tapi sungguh dia sanagt menyayangi Gun , dan dia sangat menyesal telah berkata kasar yang mengakibatkan sang anak pergi meninggalkan mereka , soal ibu Gun , jangan ditanya dia adalah orang yang paling kehilangan ,.

Flashback on ,.

Aarrrrrggghhhhhhttttttt ...

Braakkkk ,..

" engga engga , kamu gak boleh pergi Gun , kenapa kamu pergi tampa mendengarkan dahulu penjelasanku ".. Teriak Off penuh keputus asa'n , menghancurkan barang yang ada di sekitar kamar nya ,
Tubuh nya jatuh terkulai lemah ,memegang satu lembar foto hasil USG pertama sang anak , air mata nya deras mengalir membasahi pipi , off menjambak kasar rambut nya , kembali berteriak mengeluarkan kesakitan nya ,.

.
.
.
Setelah kepergian Gun , Off semakin terpuruk , dia telah mencari Gun kesemua penjuru bangkok , namun nihil sosok itu tak dia temukan , Off tidak pernah menyerah , dia meminta bantuan kepada beberapa temen nya untuk membantu mencari sang kekasih , sampai sewaktu ketika , Off sedang berjalan Guntai di keramain , dengan Foto di tangan nya , dia melihat sosok Gun dari kejauhan , tanpa berpikir panjang Off langsung berlari menghampiri pria itu , tampa melihat dulu wajah pria mungil itu , off langsung memeluk sosok yang dia anggap kekasih nya itu ,.

Semesta (offGun)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang