4

2.3K 176 1
                                    

" Gun ".. Panggil namtan ,membuyarkan lamunan nya sejak tadi ,.

" Aww P' ,.. Sahut Gun sedikit terkejut ,.

" Apa yang kamu lamunkan nong , sejak sarapan tadi kamu tidak banyak bicara ". Tanya namtan sambil duduk di samping pria mungil itu ,.

" Tidak ada p' , hanya memikirkan beberapa hal ".. Jawab Gun sambil berusaha tersenyum ,.

" Nong ".. Ada jeda dari ucapan namtan , kemudian memegang tangan Gun dengan lembut ,.

" Lusa , kita akan kembali lagi ke selatan , apa kamu sudah benar benar yakin akan ikut dengan kami ".

" Aww , seharus nya aku yang bertanya padamu p' , apa kalian benar akan membawaku , aku hanya orang asing untuk kalian , jika aku ikut dengan kalian , aku pasti akan merepotkan kalian berdua , apa lagi dengan keada'n aku sedang hamil , dan tentu saja orang akan menatap aku aneh , karna aku seorang pria p' , pria yang hamil ".. Jawab nya dengan sendu ,.

" aku tidak ingin merepotkan kalian p' , kalian akan ikut tercemo'h jika dekat denganku , aku hanya akan mempermalukan kalian saja nanti ,. "..

" Heey nong , kenapa kamu selalu menganggap dirimu itu aib , apa yang kamu miliki sekarang adalah sebuah anugrah dan keajaiban dari tuhan nong , bahkan aku yang terlahir sebagai perempuan ,tidak akan bisa merasakan apa yang kamu rasakan saat ini "..

" Maksud p'...

" Uum , aku sudah 4 tahun menikah dengan p'Lee , sempat beberapa kali hamil , tapi selalu keguguran , sampai akhir nya rahim ku d angkat saat kehamilan terakhirku ". Ucap namtan ,kembali memutar kemalangan yang telah dia lalui , nampak mata wanita cantik itu berkaca kaca ,.

" Dan aku tidak mungkin dapat kesempatan itu lagi ".. Satu tetes air bening lolos dari pelupuk matanya ,.

" P' , maafkan aku ,.". Ucap Gun lirih ,merasa bersalah karna mengungkit luka lama wanita cantik itu,.

" Hey kenapa kamu meminta maaf nong , aku menceritakan semuanya padamu , agar kamu lebih kuat dan terus memperjuangkan kehamilan mu , kamu pria beruntung nong ".. Lanjut namtan ,.

" Benarkah p' , tapi kenapa orang orang yang aku cintai malah menjauh dariku , termasuk lelaki yang memberi kehidupan dalam perut ku ini , aku tidak menyangka akan seperti ini, padahal sebelum nya semua baik baik saja , dia menyambut kehamilanku dengam suka cita ".. Ucap Gun , sambil menyentuh perut nya ,.

" Nong jika boleh p' tahu , berapa usia kandungan mu saat ini nong , ". Tanya namtan hati hati ,.

" Ummm , ". Sahut gun sedikit berpikir ,.

" Mungkin sekitar 3 bulan p' , aku dan papi mengetahui kehamilan ku ketika usia kandunganku sekitar 2 bulanan ,. Jelas Gun , dengan senyum di bibir nya ,.

" Papiii , ".. Tanya namtan ,.

" Umm ,kekasihku 6 tahun lebih tua dariku , apa lagi tubuh nya yang lebih tinggi dariku , jadi aku memanggilnya papii ,.". Jelas Gun ,.

" Benarkah , sepertinya kalian sangat saling mencintai nong , aku yakin kekasihmu punya alasan melalukan semua ini padamu nong ,pikirkan kembali ,jangan dulu terlalu membencinya nong , ." Ucap namtan lembut ,.

Gun terdiam memdengar ucapan dari sang wanita cantik , ada benarnya juga ucapan namtan , terakhir mereka bertemu , Off sangat menekankan pada Gun bahwa Off sangat mencintai nya , apa ini maksud dari ucapan Off ,. Saat dia bilang , ingtlah apapun yang terjadi di depan.  bahwa aku sangat mencintaimu , ucapan Off yang kembali Gun ingat,.

Dan uang yang di berikan off dalam jumlah besar waktu lalu , apalah off tau semua ini akan terjadi , jadi dia dengan sengaja mempersiapkan semuanya untuk Gun dan bayi nya , agar ketika semua nya terjadi , Gun dan anak nya tidak akan terlalu sengsara ,.

Semesta (offGun)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang