55

1.3K 118 5
                                    

Selamat malam semua,...
.
.
.
.
.
.
.
.
.
"P' off ".. Cegat Newwie di barengi dengan kitt ketika Off lewat di depan mereka, dari tatapan nya off mengerti apa maksud newwie dan kitt ,.

" Tolong kalian juga jangan ikut salah paham okk, New tolong jemput phupha sekolah , aku akan mengirim pesam juga pada win ,. ".. Tembal off kemudian berlalu pergi menyusul Gun ,.

" Aiisstt p' off ".. Dengus newwie sebal ,.

Krits dan newwie kompak melihat ke arah mook yang sepertinya sedang menikmati pertunjukan ,.

" Aku rasa kita harus melakukan sesuatu new ".. Ucap krist sambil tersenyum licik ke arah mook ,.
Newwie yang mengerti arti senyuman krist, langsung tersenyum seperti krits ,.

" Pertunjukan sudah sudah selesai , waktunya pulang ".. Ucap mook sambil meraih tasnya ,.

Belum sempat mook berdiri dari duduknya , Newwie sudah memaksa Mook kembali duduk di tempat semula , sontak membuat Mook terkejut ,.

" Heeyy apa yang kau lakukan brengsek ".. Ucap mook kesal ,.

" Mau kemana p' mook ,kenapa buru buru sekali ".. Ucap Newwie ,.

" Iya , bukan kah kau menikmatinya haah , pertunjukan nya belum selesai ".. Sahut krist ,.

" apa maksud kalian , aku tidak mengerti "..

" Ohhho ada yang pura pura tidak berdosa disini ".. Jawab newwie ,.

" Minggir aku mau pergi "..

" Diam , kau sudah berani menyalakan api mook , berarti kau sudah siap kena manas nya "..

" Ternyata dugaan ku benar ,ketika Gun bilang kau sudah tobat dan mengakui kesalahan mu , kau pikir Gun bodoh , kau pikir Gun hanya sendiri haah , kau salah mook "..

" Ohh jadi kalian mau keroyokon ceritanya , tidak malu apa , kalian laki laki dan melewan perempuan ,.Uuppssss aku lupa , kalian kan laki laki tapi berstatus istri , . dasar Gay menjijikan ".. Dengus mook ,.

" Jadi seperti itu pandanganmu , okk __ Byur , ".. Newwie menumpahakan sisa minuman ke baju mook ,.

"apa yang kau lakukan bodoh ".. Pekik mook kesal ,.

" Ini untuk kau yang menghina kami, ".. Ucap Newwie ,.

Byur ,.

" Ini untuk kau yang mengganggu Gun ,.".

Byur.,

" Dan ini untuk kelakuan mu yang memalukan "..

" ohh satu lagi new , ".

Byur,.

Kali ini krist yang menyiram mook tepat pada wajah nya ,.

" Ini dari para istri ,untuk pelakor seperti mu ".. Ucap krist kesal ,.

Mook murks mendapat perlakuan dari newwie dan Krist ,hampir semua sisa minuman disana di tumpahkan pada dirinya , itu memalukam ,.

Sementara lisa hanya diam menyaksikan pertunjukan di hadapan ny , Lisa tidak menyangka jika teman teman Gun sesolid itu ,.

" Aaaaarrggghhhh , dasar Gay menjijikan , lihat saja aku akan melaporkan kalian berdua ".. Pekik mook kesal ,.

" laporkan saja , akan ku sewa pengacara terbaik untuk melawan ular seperti mu "..

" Sadar mook ,kau perempuan, tolong hargai dirimu sendiri agar orang lain juga bisa menghargai mu , sadaar woy banguun ".. Ucap newwie ,.

" Dasar GILAAAAA ".. Sahut mook kemudian berlalu pergi meninggalkan Krits dan newwie yang sedang tersenyum senang ,.

Semesta (offGun)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang