63

1.9K 131 6
                                    

Hay Risvii kembalii, sesuay janjii aku kembalii 😉 ada yang nungguin gak niih 😄 nungguin semesta maksudnya ,.

Ingaatt vote dan commen yah , ikutin juga biar seru , Autor ntar makin semangat lagii ,.

Ini udah aku edit ya ,tapi maafkan typo masih dimana22 , biasalaah,.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
" Awas babiii , hati hatii , hatii hatii sayang , Oee awas kepalamu ,pelan pelan ya , ".. Ucap off sambil dengan sangat hati hati membantu gun keluar dari mobilnya ,.

" Maah tas nya aku bawa ".. Lanjut off sambil merebut tas yang di pegang oleh Gun ,.

Entahlah , sejak mengetahui Gun hamil ,off menjadi sangat sangat protektiv ( bener gak siih nulisnya ) , apa lagi setelah Gun kembali ke rumah ,jika bisa dia akan menjaga Gun 24 jam , yang Gun lakukan hanya duduk dan bersantai , apa lagi sekarang ada p' Jenny , Asisiten rumah tangga yang Off sewa , bukan sembarang Art ya , dia melewati seleksi yang sangat ketat dari off , p' janny off pilih karna paket komplit , di rumah dia bisa di andalkan dalam masalah pekerjaan rumah ,jika di luar dia bisa jadi boddyguart Gun jika off tidak ada ,.

Gun sudah hampir jengkel dengan kelakuan off yang sudah beberapa hari ini mangkir dari pekerjaan nya dan memilih menemani Gun di rumah , sampai2 p' Arm dan bright harus bulak balik ke apartemen mereka hanya untuk meminta tanda tangan off ,.

" Papiiiiiii ".. Panggil Gun yang kini duduk di atas sofa ,.

Sementara itu off yang mendengar namanya di panggil ,langsung loncat ke arah Gun 😁

" Khrap babii.  ada apa sayang, ada yang sakit mana yang sakit haah, katakan padaku , aku telpon dokter milk ya ".. Tutur off tanpa membri kesempatan Gun untuk menyela,.Gun menyalangkan matanya menatap ke arah off ,.

" aww babiii , kenapaa , jawab aku ".. Lanjut off sambil memagang bahuu off ,.

" Kenapa kau masih dsini , kau tidak bekerja lagi haah ".. Pekik Gun kesal ,.

" Tidak , aku akan selalu di samping mu , aku harus menjagamu babii "..

" Aku ini hamiillll bukan sakiit papiiii ".. Geram Gun ,.

" Iya makannya aku harus menjadi suamii yang siaga ,".. Tembal off ,.

" Yakkk , Off jumpoll , kau sudah satu minggu tidak ke kantor, . bagaimana dengan pekerjaan mu haah "..

" Babii ,kau tidak perlu khawatir tentang pekerjaan , jangan lupakan jika suami mu ini pemilik nya ,"..

" Ooh seperti itu , jadi kau akan di rumah saja iya "..

" Hhhhmm ,ummm ".. Jawab off sambil memanggutkan kepalnya ,.

" Okk , kalo begitu aku yang akan bekerjaa ".. Sahut Gun ,.

" Haahh tidak tidakk , babii aku hanya takut terjadi sesuatu padamu ".. Lirih off,.

" Aku tidak papa papii , lagiankan sekarang ada p' janny yang nemenin , belum lagi nanti Phupha dan win pulang , apa yang di khawatirkan "...

" Babiiii "..

" bener aku baik baik saja papii "..

" Bener yah , tapi kalo ada sesuatu langsung kabari aku, langsung beritahu aku "..

" baik tuan Adullkityporn ,"..

" Ummmm ".. Dengus off memasang wajah memelasnya ,..

" Kau harus bekerja sayang , kau harus mencari uang yang banyak untuk asuransi anak anak mu 😁".. Pekik Gun sambil tersenyum melihat singa tua di hadapan nya ,.

Semesta (offGun)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang