Hayy hayy ,aku kembalii gaess ,.
Hayooo jantung masih aman an babiis , secara Offgun lagi bareng donk ,papii lagi nemenin bininya shoopiing ,..
Typo dimana mana,...
.
.
.
.
.
.
I
❤
UHari yang di rencanapun tiba , kalian tau bagaimana gugup nya off , bukan gugup karna akan bertemu dengan mook , tapi gugup takut takut nya Gun marah setelah itu ,.
Karna ini adalah hari sabtu ,off memutuskan untuk tidak ke kantor , sabtu minggu memang jadwal libur kerja kan, tapi tidak dengan off ,biasanya ia akan ke kantor walaupun hanya sebentar ,
Sejak tadi pagi Arm terus mengirimi off pesan ,begitu juga dengan Tay , tapi off sedikit lega ,karna Tay bilang Newwie akan ikut dengan mereka , untunglah Gun jadi ada teman , rencana nya off akan membawa phupha , tapi sejak tadi pagi Phupha sudah di jemput oleh win , katanya mereka akan berkunjung ke rumah orang tua Gun , setelah itu mereka akan jalan jalan , OffGun tidak bisa melarang ,karna phupha sangat antusias ketika di ajak oleh Bright dan win , lagi pula ada baiknya phupha ikut , jadi sekarang off bisa berdua'n dengan Gun,.
" Babby kau masak apa "?? Tanya Off sambil melingkarkan tangan nya pada perut Gun ,.
" Sudah beres kerja'n nya ".. Tanya Gun , sambil menoleh ke belakang ,
" sudah ,aku lapar "..
" Jam berapa sekarang "?? Tanya Gun yang terus sibuk dengan masakan ny ,.
" Sudah hampir tengah harii ".. Sahut off sambil mencium pundak mulus Gun ,.
" Mmmmm papiii , cepat mandi sanah , lalu kita makan ".. Dengus Gun sambil menghindari ciuman off ,.
" Bagaimana kalo aku makan kau dulu Gun ".. Ucap Off sambil kembali menciumi pundak Gun , lalu ke samping leher Gun dengan gemas , sementara Gun terus mendengus menerima ciuman off ,.
" Papiii , iiiihhhh cepat mandi "..
" Ayolah baby ,mumpung tidak ada siapa siapa di rumah "..
" Papiiiiii". , dengus Gun kembali namun off tak pantang menyerah , Dia malah meremas bokonh Gun ,tangan nya berkeliaran kemana mana ,..
" Aaww papiii "..
Sungguh , off tidak bisa menahan nafsu nya lagi , sebenarnya kepala off pusing karna mendengar celotehan Arm , tidak hanya masalah pekerjaan tapi juga masalah mook , Arm dan Tay terus berceloteh dan memberinya pedoman , belum lagi Newwie yang ikut ikutan , sungguh kepalanya terasa ingin pecah , tapi ketika dia keluar kamar dan menghampiri Gun di dapur , Ohhooo off di suguhi dengan Gun yang berdiri membelakangi nya hanya dengan meggunakan celana pendek dan baju oper size nya , sungguh itu berhasil mengembalikan mood off yang tadi hancur oleh sahabat sahabat nyaa,.
" Papiiii "... Teriak Gun ketika Off menggendong nya tepat setelah Gun mematikan kompor ,.
" Papii lepaskan , apa yang kau lakukan "..
" Diamlah babyy , "..
Off menggendong Gun ,membawa nya masuk ke dalam kamar mereka , Gun tau apa yang akan di lakukan suami mesum nya itu , tapi Gun pura pura berontak dan menolak sampai akhirnya Off menggelitik Gun ,.
" awww ,iya iya ampun ampun ,papiii , hhaa ".. Ucap Gun yang kegelian,.
" Papiii kenapa kau membawa ku ke kamar mandii , aku sudah mandii tauu "...Dengus Gun ,
Tak ada jawaban dari off , dia membawa Gun ke bawah sower dan mengguyurkan nya , jadulah mereka basah semua ,.
" Papiiiii ,".
KAMU SEDANG MEMBACA
Semesta (offGun)
Random"Dia anak ku , ANAKKU , hanya anak ku , aku yang berjuang sendiri selama ini , Anak mu telah mati , mati ketika kau menyetujui orang tua mu untuk menggurkan kandungan ku ".. -Gun " Maaf ,aku terlalu lemah untuk memperjuangkan kau , bisakah kita mula...