Gun mebawa Off menuji kamar nya , yang berada di lantai atas ,dan Off hanya mengikuti Gun dari belakang, off duduk di tepi ranjang sambil melihat sekeliling kamar Gun , kamar itu tidak terlalu besar namun cukup nyaman , apa lagi balkon yang langsung menuju ke arah hamparan laut , membuat siapa saja akan betah tinggal disana ,.
" Apa kau juga tinggal disini Gun "?? Tanya Off ketika melihat Gun yang baru saja keluar dari kamar mandi ,.
" Umm , aku pernah tinggal disini selama 2 tahun , ketika phupha berusia 1 tahun , aku pindah ke rumahku sendiri ". Jawab Gun sambil mendekat ke arah Off ,.
" Mandilah dahulu , aku sudah menyiapkan air hangat , dan ini , baju gantinya ".. Lanjut Gun sambil menyimpan baju ganti untuk off di atas ranjang ,.
Off hanya melihat ke arah Gun , tak bisa di pungkiri mereka saat ini sama sama canggung , bingung harus memulai dari mana ,bahkan mereka pun belum banyak bicara ,.
" Aku akan mandi di kamar mandi lain ".. Ujar Gun ,.
* Umm ".. Off tersenyum melihat Gun yang berdiri di hadapan nya , ketika Gun akan bergerak , Off menarik tangan Gun dengan lembut , Gun pun membalikan tubuh nya , dan menatap ke arah Off ,.
" Terima kasih bebii".. Ucap Off tulus ,.
" Mandilah p" , kita akan bicara setelah makan malam nanti ".. Ujar Gun sambil tersenyum manis ke arah Off ,.
Hati off kembali melayang ketika melihat senyum indah itu, setelah siang tadi off di liputi dengan ketakutan , kini dia bernafas lega , karna ketakutan nya itu tidak terjadi ,.
Disinilah mereka sekarang , duduk berdampingan di ruangan makan , mereka begitu hikmat menikmati setiap sedok makanan , beda lagi dengan phupha , mata nya nampak tinggal 5 wat ,bagaimana tidak , ini sudah hampir tengah malam waktu nya tidur bukan nya makan,.
" Off , kau tidurlah dengan Gun , biar Phupha tidur dengan kami ".. Ucap namtan ,.
" Tidak , Nong phu tidak mau tidur dengan mommy dan daddy ,. Nong phu mau tidur sendiri , nong phu sudah besar Mommy ,".. Sahut phupha ,.
" Benarkah anak daddy sudah besar ".. Tanya Lee sambil mengusak gemas rambut phupha ,.
Off hanya tersenyum menyakaksikan tingkah laku Phupha yang ada di hadapan nya ,.
"aku masih tidak percaya ,bocah kecil ini adalah putra ku ".. Ucap off dalam hati ,.
" Phupha , ini papii Na , apa nong phu akan menerima papii ,.".. Lanjut nya dalam hati dengan pandangan yang tak lepas dari phupha ,.
" Kenapa Uncle tum ngeliatin nong phu terus ,nong phu tau nong phu tampan , tapi jangan di liatin terus "... Ucap phupha yang menyadari terus di tatap Off ,.
" Ahh benar nong phu sangat tampan , tampan sekali ". Jawab Off ,.
" Papa ,nong phu ngantuk ,bisa kah papa nemenin nong phu tidur lebih dahulu " . tutur phupha , dengan phupy eyes nya, Mata nya sudah sayu menahan kantuk yang menyerang sejak tadi ,.
" Ya sudah , ayo papa temenin nong phu tidur ". Jawab Gun sambil merentangkan tangan nya , phupha berdiri dari duduk nya dan menghampiri Gun yang telah berdiri di belakang off ,.
",Selamat malam , Daddy , selamat malam Mommy , selamat malam uncle tum. "... Ucap phupha ,..
"Kalian teruskan makan nya , aku akan menidurkan phupha dulu ".. Tutur Gun kemudian berjalan menuju kamar yang di tempati phupha ,.
Sementara itu keadaan di meja makan kini hening, hanya dentingan sendok dan garpu yang terdengar ,.
" Terima kasih p' , karna telah menjaga Gun selama ini ".. Ucap off memecah keheningan ,.
KAMU SEDANG MEMBACA
Semesta (offGun)
Random"Dia anak ku , ANAKKU , hanya anak ku , aku yang berjuang sendiri selama ini , Anak mu telah mati , mati ketika kau menyetujui orang tua mu untuk menggurkan kandungan ku ".. -Gun " Maaf ,aku terlalu lemah untuk memperjuangkan kau , bisakah kita mula...