Hayooooo ada yang nungguin akooh 😁
Seperti biasa typo dimana22 , biasalaaahh,.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Pagi ini suasana gedung dengan 30 lantay itu kembali mencenkam , bagaimana tidak CEO muda yang terkenal dingin , angkuh tapi tetap mempesona 😚 kembali menginjakan kaki nya, setelah hampir 3 minggu karyawan dan penghuni kantor tak melihat sang CEO , pagi ini hampir semua manusia yang berada di gedung tersebut menunduk hormat ketika melihat sang CEO muda menapakkan kembali kakinya , Porn Grup ,menjadi perusahaan yang paling angker saat ini ,lihat lah kaki jengjang nya melangkah dengan angkuh nya , dengan wajah terangkat tegak , jangan lupakan kedua tangan yang ia simpan di kedua saku celana nya , ba model papan atas yang berjalan di atas catwolk ( maaf kalo salah nulis ) , farpum beraroma maskulin semerbak meruak di setiap indra penciuman , Off jumpol Adullkitiporn berjalan dengan angkuh tanpa menghiraukan setiap sapaan dan teguran dari setiap karyawan nya ,.
TERKECUALIII..
Brakkkk
Sebuah pulpen menyambut kedatangan Sang CEO ketika memasuki ruangan nya ,.
" Yakkkk Arm , penyambutan yang sangat baikk ".. Pekik Off , dan hilang lah sudah citra dingin angkuh dan menawan ketika beradapan dengan sang sekertaris yang tak lain adalah sepupunya sendiri ,.
Bagaimana tidak, semalam ketika off menginjakan kakinya kembali di bangkok , dia di sambut dengan sosok yang berdiri dengan kedua tangan terlipat di dadanya , tentu saja dia Arm pria tanpan manusia satu satu nya yang tak takut terhadap seorang Off ,
" Di luar semua orang tertunduk hormat padaku , tapi disini , aku seperti tak ada harga dirinya , ingat siapa aku ini Arm "... Lanjut Off sambil mendudukan diri di kursi singgah sananya , Tanpa melihat Arm yang tengah menatap nya ,.
" bagaimana liburan nya Khun jumpol "... Ucap Arm dengan nada menyindir ,.
" Aah tentu saja sangat menyenangkan , terimakasih arm karna telah memaksaku kesana , akhir nya aku menemukan semesta ku kembali ".. Jawab Off tanpa dosa ,.
" Okk , kau hutang penjelasan pada ku off , tapi sekarang selamat menikmati hari harimu disini ". Sahut arm sambil menyimpan beberapa berkas di atas meja Off ,.
" Yakk Arm , "...
" Jangan banyak bicara , siapkan dirimu jam 9 kita ada pertemuan dengan Mr.Kang dari cina , baca dan pelajari semua nya , ingat masa depan ANAK dan istrimu tergantung meeting pagi . ".. Ucap Arm final , .
Off hanya bisa mengangguk dan menuruti semua perkataan Arm , bagaimana pun Arm adalah orang yang paling Off percaya , .
......
Sedangkan Di selatan sanah ,Phupha sedang asyik mengomeli sang papa ,yang dengan acuh nya memakai celana pendek yang jelas jelas di larang oleh papi nya ,.
" Papa , Kenapa papa pake celana itu "..
" kan biasanya juga kaya gini sayang , "..
" Engga , engga boleh ,kata papii papa gak boleh keluar kalo pake celana pendek ,"..
" Sayang phupha , ini cuman masalah pendek ,lagian kan papa udah biasa pake celana ke gini"..
" Ganti pa , kalo engga papa gak boleh pergi ".. Ucap phupha sambil menahan Gun ,.
" Astaga phupha , ini sudah siang , kamu harus berangkat sekolah , ayo cepat , kalo papa ganti dulu kelamaan ,.."... Sahut Gun yang tak habis pikir , jika anak nya kini sama posesiv nya denga Off ,.
KAMU SEDANG MEMBACA
Semesta (offGun)
Random"Dia anak ku , ANAKKU , hanya anak ku , aku yang berjuang sendiri selama ini , Anak mu telah mati , mati ketika kau menyetujui orang tua mu untuk menggurkan kandungan ku ".. -Gun " Maaf ,aku terlalu lemah untuk memperjuangkan kau , bisakah kita mula...